New Suzuki Celerio 2023 Siap Gantikan Agya dan Ayla: Pecinta Otomotif Terkejut!

New Suzuki Celerio 2023 Siap Gantikan Agya dan Ayla: Pecinta Otomotif Terkejut!

New Suzuki Celerio 2023--

RADAR TEGAL - Beberapa mobil telah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, salah satunya adalah New Suzuki Celerio 2023. Mobil ini tampil dengan fitur yang lebih canggih dan juga tampilan yang istimewa.

New Suzuki Celerio 2023 juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. Hal tersebut membuat semua pecinta otomotif tertarik dengan mobil ini.

Mobil New Suzuki Celerio 2023 juga akan menggantikan pasar yang dulunya diisi oleh Toyota Agya dan daihatsu Ayla yang sekarang sudah naik kelas. 

Oleh karena itu kami akan membagikan review dari New Suzuki Celerio 2023 yang harus kalian ketahui. Berikut penjelasan selengkpanya dibawah ini.

Review New Suzuki Celerio 2023

Salah satu yang manjadi sorotan pada mobil Suzuki ini adalah efisiensi bahan bakar dan performa yang tangguh.

Semua ini karena telah dilengkapi mesin bensin VVT-i  K-Series dengan teknologi Idle Start-Stop yang disematkan dalam mobil ini sehingga membuat mobil menjadi hemat bahan bakar.

Bahkan satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak hingga 26,67 km per liter dengan kecepatan rata-rata di atas 100 km per jam. Selain hemat bahan bakar mesin berteknologi ini juga memberikan akselerasi yang halus.

Ini juga menjadi salah satu mobil hatchback yang mengusung mesin 3 silinder 1.0 L. Kombinasi ini tidak hanya mengurangi konsumsi bahan bakar, namun juga meningkatkan performa mesin. 

Kenyamanan berkendara yang luar biasa salah satu keunggulan dari New Suzuki Celerio 2023 dengan mengusung transmisi manual dan otomatis (CVT) yang disediakan.

Tentu ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan menyenangkan, terutama dalam melintas jalanan jauh.

Penghematan konsumsi bahan bakar juga menjadi salah satu poin plus disini. Mobil ini direkomendasikan untuk pengemudi yang mencari kendaraan yang hemat bahan bakar untuk aktivitas sehari-hari.

Selain keunggulan dari sisi bahan bakar, New Suzuki Celerio 2023 memberikan kenyamanan bermanuver yang lebih mudah, sangat pas digunakan di jalanan lintas kota yang padat dan ruang terbatas. 

Pada segi desain, mobil ini membuktikan bahwa ukuran tidak menjadi kendala bahkan dapat mengangkut hingga 420 liter.

Sumber: