Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK Ini Tawarkan Investasi yang Aman, Begini Skema Kreditnya

Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK Ini Tawarkan Investasi yang Aman, Begini Skema Kreditnya

Pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di OJK, bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan finansial mendadak Anda.--

RADAR TEGAL - Pinjol saat ini mulai menjadi pilihan masyarakat Indonesia ketika membutuhkan dana darurat. Tetapi Anda harus pintar-pintar saat memilih pinjol legal bunga rendah tersebut. 

Apalagi biasanya pinjaman online ini dijadikan solusi alternatif, ketika sedang membutuhkan dana darurat untuk berbagai kepentingan. Seperti biaya pendidikan, modal bisnis, dan kebutuhan finansial lainnya.

Pinjol legal bunga rendah tidak hanya menawarkan suku bunga yang ringan, tetapi juga tenor panjang, limit tinggi, dan tanpa jaminan. Namun, satu hal yang harus dipertimbangkan adalah legalitasnya.

Paling gampang cek dan kenali lebih dahulu, apakah lembaga pinjol yang akan Anda pilih tersebut benar-benar berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika sudah, tentu saja investasi Anda akan terjamin keamanannya.

Karena itu, tak ada salahnya apabila Anda membaca artikel ini sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit ke aplikasi pinjol legal bunga rendah. Terdapat lima aplikasi pinjol yang bisa Anda pertimbangkan, karena relatif aman dan terdaftar di OJK.

5 rekomendasi pinjol legal bunga rendah yang aman

1. AdaKami

AdaKami merupakan platform pinjaman online yang menawarkan limit tinggi, bunga rendah, dan tanpa jaminan. Pinjaman online ini juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK, sehingga terjamin keamanannya dan terpercaya.

Tidaklah mengherankan jika pengguna AdaKami sudah mencapai 10 juta nasabah. Limit pinjaman AdaKami mulai dari Rp300 ribu–Rp80 juta dengan periode pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Selain itu, AdaKami juga menawarkan suku bunga yang rendah hanya 36% per tahun atau sekitar 3% per bulan. Biaya layanannya hanya 1,42% dari pokok pinjaman.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol legal bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi Kredit Pintar menawarkan pinjaman dana tunai hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hari sampai dengan 360 hari.

Suku bunga KlikKami juga rendah, tidak lebih dari 36% per tahun atau hanya 0,099% per hari.

3. Easycash

Sumber: