Review All New Terios 2023: Perubahan Lebih Nyaman Siap Manjakan Pecinta Otomotif

Review All New Terios 2023: Perubahan Lebih Nyaman Siap Manjakan Pecinta Otomotif

All New Terios 2023--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki kenyamanan luar biasa, salah satunya adalah Daihatsu All New Terios 2023. Mobil ini mempunyai beberapa fitur yang ditambahkan.

Spesifikasi pada All New Terios 2023 mempunyai mesin yang sama seperti versi sebelumnya. Untuk harganya mobiil ini dibanderol dengan harga yang cukup.

Jika kalian penasaran dengan spesifikasi yang ada pada All New Terios 2023 bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review pada mobil LSUV satu ini.

Berikut review lengkap All New Terios 2023 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Review All New Terios 2023

Spesifikasi

Spesifikasi All New Terios 2023 masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi sebelumnya.

Mesin yang digunakan adalah 2NR-VE 1.5L dengan 4 silinder, 16 katup, DOHC, dan dual VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 138 Nm. 

Mesin ini telah digunakan pada beberapa mobil Toyota di kelas 1.5L, namun Terios memiliki penggerak roda belakang, sedangkan mobil MPV sekelasnya menggunakan penggerak roda depan.

Performa

Performa All New Terios dapat dianggap standar untuk mobil berkapasitas 1.5L. Meskipun tidak mengecewakan, performanya juga tidak terlalu istimewa.

Akselerasi mobil LSUV 7 kursi ini cukup memadai dengan waktu mencapai 100 km/jam dalam sekitar 15 detik.

Konsumsi bahan bakar juga cukup efisien dengan rata-rata 12-16 km per liter, yang tergolong baik untuk mobil LSUV berkapasitas 7 penumpang.

Desain Eksterior

Sumber: