Review Toyota Camry: Mobil Andalan Pejabat Tinggi di Indonesia

Review Toyota Camry: Mobil Andalan Pejabat Tinggi di Indonesia

Toyota Camry--

RADAR TEGAL - Toyota Camry menjadi sedan mewah andalan pejabat di Indonesia. Tak heran bila mobil satu ini banyak masyarakat Indonesia yang mengenalnya. 

Apalagi di Kota besar seperti Jakarta, Toyota Camry sering sekali ditemukan di jalanan utama. Dengan fitur yang sangat berlimpah, mobil ini mempunyai harga yang tak murah.

Tampilan Toyota Camry lebih garang dari sebelumnya, hal ini yang membuat mobil ini mempunyai daya tarik sendiri. Oleh karena itu jika kalian penasaran apa saja yang dimiliki mobil ini, buisa simak artikelnya sampai selesai ya.

Kami akan memberikan review lengkap Toyota Camry yang dapat kalian simak dalam artikel ini. Beikut penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Review Toyota Camry

Interior Toyota Camry

Pada bagian interiornya, Camry Hybrid kini memiliki head unit floating yang terlihat lebih cocok dan terbaru dengan desain dasbor secara keseluruhan. Selain itu, bagian AC yang sudah triple zone kini dilengkapi dengan teknologi air purifier Nano E dan aksen-aksen kayu di dalam kabin diperbarui.

Selain fitur sunroof, sedan yang menjadi andalan pejabat ini juga dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel di depan, speedometer dengan TFT MID, tirai privasi, pendingin kursi depan, dan sistem audio premium buatan JBL.

Perbedaan utama antara Camry generasi kedelapan dan facelift varian adalah absennya fitur Toyota Safety Sense dan penggunaan desain pelek yang berbeda.

Ada juga penambahan fitur T Intouch yang pertama kali hadir di mobil Toyota Indonesia. Alat ini digunakan untuk melihat kondisi dan lokasi mobil, waktu servis berkala, dan bahkan dapat membantu jika ada masalah di jalan melalui bantuan jalan.  

 

Eksterior Toyota Camry

Generasi kedelapan Toyota Camry Hybrid mengalami perubahan total dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain memiliki tampilan yang lebih modern, model ini menggunakan platform sasis Toyota New Global Architecture (TNGA).

Ukuran yang lebih besar membuat penumpang di dalamnya merasa lebih nyaman. Interior mobil kini memiliki warna hitam total, memberikan nuansa mewah. Toyota Camry facelift kini memiliki penampilan baru, di mana bumper depan menjadi lebih elegan dan grille baru memiliki desain yang pipih sehingga lebih menyatu dengan gaya mobil.

Sumber: