Review Toyota Camry: Mobil Andalan Pejabat Tinggi di Indonesia

Review Toyota Camry: Mobil Andalan Pejabat Tinggi di Indonesia

Toyota Camry--

Sektor kaki-kaki kini memiliki perubahan dengan pelek motif baru. Sebelumnya, pelek Camry Hybrid memiliki satu warna perak. Namun, untuk pembaruan ini, corak pelek berubah menjadi jari-jari lancip berukuran 18 inci dengan kombinasi warna two tone hitam dan silver. 

Harga Mobil Toyota Camry

Jika dilihat dari sisi interiornya dengan fitur yang canggih dan juga melimpah seperti yang dibahas sebelumnya, maka tak heran bahwa Toyota Camry dibanderol dengan harga mobil yang tinggi karena kecanggihan dan kenyamanan interiornya yang semuanya hadir dalam sebuah sedan.

Selain itu Toyota Camry juga memiliki desain keren yang terlihat lebih eksklusif sehingga sedan ini seperti memancarkan aura kemewahan saat melaju di jalanan. Tak heran jika sedan mewah ini identik dengan julukan sedan pejabat karena kemewahannya.

Toyota Camry dijual dalam dua varian dengan mesin konvensional maupun mesin hybrid. dengan harga mobil yang berbeda. kamu tertarik? Yok dipilih! Berikut harga mobil Toyota Camry terupdate 2023.

MODEL MOBIL VARIAN HARGA

Toyota Camry 2.5 V A/T Rp799,3 Juta

 

Kelebihan dan Kekurangan 

Salah satu kelebihan Toyota Camry adalah kenyamanan dalam berkendara yang terjamin karena didukung oleh interior yang mewah dan berkualitas.

Dari segi eksterior, mobil ini juga terlihat elegan dan sporty dengan desain yang kokoh. Pengguna mobil ini akan membawa simbol status sosial tertentu. Biasanya, mobil Toyota Camry digunakan oleh para pejabat dan orang kaya.

Selain itu, fitur Toyota Safety Sense 2 sudah tersedia pada Camry Hybrid facelift. Sebelumnya, versi sebelumnya belum dilengkapi dengan fitur tersebut, meskipun harganya lebih mahal daripada Camry terbaru.

Sebagai mobil Toyota yang dilengkapi dengan fitur TSS, Camry Hybrid kini sudah dilengkapi dengan Dynamic Radar Cruise Control, Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert, Blind Spot Monitoring (BSM), dan Automatic High Beam (AHB).

Namun, angka 2 di belakang TSS di atas tidak diambil begitu saja. Angka tersebut menunjukkan bahwa Camry Hybrid terbaru telah dilengkapi dengan beberapa perangkat keselamatan baru, seperti Lane Tracing Assist (LTA), Lane Centering, dan Steering Assist.

Namun, Toyota Camry diketahui kurang irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Selain itu, dengan banyaknya mobil baru yang diluncurkan, Toyota Camry terlihat seperti terlupakan dan ketinggalan zaman, meskipun memiliki desain yang elegan dan mewah. Harga mobil Toyota Camry juga tergolong mahal, terutama harga Toyota Camry Hybrid. 

Sumber: