10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2023, Aman dan Cepat Cair Tanpa Ribet, Simak Syaratnya

10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2023, Aman dan Cepat Cair Tanpa Ribet, Simak Syaratnya

Ilustrasi 10 aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK 2023.-(Foto: Tangkapan Layar/Pixabay).-

 

10. Indodana

 

Aplikasi Indodana adalah salah satu opsi Pinjol yang mudah diakses dan memiliki persyaratan yang sederhana. Fitur Pinjaman tunai di Indodana meliputi:

 

  • Plafon kredit hingga Rp 12 juta.
  • Tenor pinjaman: 3 - 9 bulan.
  • Bunga rendah: 8% per bulan.
  • Biaya provisi: 16% - 20%.

 

Persyaratan pengajuan pinjaman di Indodana meliputi usia 20 - 55 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, memiliki rekening bank atas nama sendiri, dan tinggal di wilayah jangkauan layanan Indodana.

 

Dengan adanya aplikasi Pinjol bunga rendah yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK, Anda dapat dengan mudah mengakses pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

 

Namun, penting untuk selalu mengingatkan diri sendiri untuk menggunakan pinjaman dengan bijak dan hanya untuk keperluan yang benar-benar diperlukan. 

 

Selalu periksa syarat dan ketentuan serta suku bunga sebelum mengajukan pinjaman, dan pastikan untuk membayar tepat waktu agar terhindar dari masalah keuangan di masa depan. 

 

Demikian 10 aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK 2023 yang telah kami rangkum, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari opsi pinjaman yang aman dan terpercaya.***

Sumber: