Tampilan Baru Motor Yamaha Aerox 125 LC dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal

Tampilan Baru Motor Yamaha Aerox 125 LC  dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal

Tampilan Baru Motor Yamaha Aeox 125LC dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Desain dan performa dari motor Yamaha Aerox 125 LC yang semakin menonjolkan ke futuristikan dan keoptimalan mesin yang tersemat didalamnya.

Adapun motor ini disebut sebagai kombinasi antara Yamaha GT 125 Eagle Eye dengan Yamaha X-Ride.

Ciri khas khusus dari Yamaha Aerox 125 LC memiliki lampu depan yang memiliki sudut yang tajam dan futuristik.

Selain itu desain dari lampu kepala Yamaha Aerox 125 LC  yang tajam dengan tekonolgi lampu LED semakin menambah kesan sporty dan modern.

Adapun Yamaha Aerox 125 LC tampil sporty dengan penutup dashboard berbentuk segitiga terbalik.

Bagian sayap juga terlihat futuristik dengan dimensi yang lebar, ventilasi udara, dan winglet yang mirip dengan motor balap MotoGP.

Desain Yamaha Aerox 125 LC juga tampak lebih sporty dan agresif. Bagian sampingnya didesain tajam dan runcing, sedangkan buritannya mirip dengan Yamaha V-Ixion Advance.

Joknya juga menampilkan nuansa balap dengan pembatas posisi duduk yang mirip dengan motor balap. Knalpotnya mempertahankan desain pipa pembuangan gas dari Xeon RC dan GT 125.

Secara keseluruhan, desain Yamaha Aerox 125 LC berhasil mewakili aura motor balap yang aerodinamis, fungsional, dan berbeda.

BACA JUGA:Tidak Laku? New Honda Vario 160 Tawarkan Diskon Menarik

BACA JUGA:Nostalgia Bebek Retro Honda C70, Motor Legendaris yang Tetap Eksis

Nah untuk memperjelas, pembahasan pada artikel ini akan lebih berfokus untuk menjelaskan secara singkat fitur dan perofma mesin yang disematkan pada motor ini. Berikut pembahasannya.

Fitur Yamaha Aerox 125 LC

Aerox menawarkan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Sumber: