Tampilan Baru Motor Yamaha Aerox 125 LC dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal

Tampilan Baru Motor Yamaha Aerox 125 LC  dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal

Tampilan Baru Motor Yamaha Aeox 125LC dengan Fitur Lebih Canggih, Unggulkan Peforma Handal dan Optimal--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Joknya dirancang bertingkat dengan benjolan di bagian penumpang untuk mencegah pembonceng tergelincir ke depan. Bagasi yang luas dapat menampung helm half face.

Adapun motor besutan Yamaha ini juga menawarkan tiga posisi berkendara untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengendara.

Fitur keamanannya yang modern dan fungsional meliputi smart side stand switch dan smart key shutter.

BACA JUGA:Dibekali Sunroof, Toyota Kijang Innova Zenix 2023 Siap Jadi Pesaing Berat Mobil-mobil MPV Lainnya

BACA JUGA:Mobil Daihatsu Terios Terasa Boros? Berikut Beberapa Faktor yang Menjadi Penyebabnya

Performa Mesin

Aerox mengusung mesin yang bertenaga dan responsif, sesuai dengan karakternya sebagai motor balap. Mesin ini memiliki kapasitas 125 cc, berpendingin cairan, dan satu silinder.

Selain itu jelas mesin ini berbeda dari mesin Yamaha Xeon 125 atau GT 125 Eagle Eye, yang masih menggunakan pendingin udara. Pendingin cairan pada Aerox 125 LC membantu menjaga suhu mesin tetap optimal, sehingga menghasilkan performa yang lebih konsisten.

Kesimpulan

Yamaha Aerox 125 LC merupakan motor skutik yang mengusung desain sporty dan futuristik, serta performa mesin yang bertenaga dan responsif.

Mesin ini memiliki kapasitas 125 cc, berpendingin cairan, dan satu silinder. Pendingin cairan pada Aerox 125 LC membantu menjaga suhu mesin tetap optimal, sehingga menghasilkan performa yang lebih optimal.***

Sumber: