Tidak Laku? New Honda Vario 160 Tawarkan Diskon Menarik

Tidak Laku? New Honda Vario 160 Tawarkan Diskon Menarik

new honda vario 160--

RADAR TEGAL - Honda mengeluarkan produk berupa New Honda Vario 160 pada tahun 2022 lalu. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan diskon yang menarik bagi pembeli jenis ini.

Diskon yang diberikan untuk New Honda Vario 160 juga sangat menarik. Sehingga jadi kabar baik nih untuk pencita motor honda.

Selain menaik CC yang lebih tinggi dari pendahulunya. Performa dari motor ini juga pastinya telah ditingkatkan.

Honda Vario 160 tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe CBS dan tipe ABS. Untuk tipe CBS, tersedia dalam warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red yang dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp. 26.539.000.

Sedangkan untuk tipe ABS, tersedia dalam warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Whiteyang dibanderol dengan harga Rp. 29.413.000.

Sebelum membahas diskon yang lebih menarik lagi dari New Honda Vario 160. Simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu berikut ini.

BACA JUGA:Nostalgia Bebek Retro Honda C70, Motor Legendaris yang Tetap Eksis

Desain Menawan dengan Dimensi Lebih Besar

Honda Vario 160 memiliki dimensi yang berbeda dari versi sebelumnya. All New Vario 160 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Honda Vario 150.

Meskipun mengusung tampilan baru, Honda Vario 160 masih mempertahankan DNA sporty dari generasi sebelumnya. Perubahan desain terjadi pada bagian Daytime Running Light (DRL) yang kini terbagi menjadi dua atau tertutup sebagian oleh body depan motor.

Lampu LED pada bagian depan yang sebelumnya lebar, kini terlihat lebih sempit dengan adanya double housing. Jok motor juga didesain untuk memberikan kenyamanan ekstra saat berboncengan. Secara keseluruhan, bentuk jok Honda Vario 160 masih mirip dengan Vario 150.

Performa Mesin Tinggi dengn Fitur Unggulan

Honda Vario terbaru menggunakan mesin dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+ yang sama dengan PCX 160. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW @8500 rpm, dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Vario 150 memiliki mesin berkapasitas 150 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 9,7 kW pada 8.500 rpm, dan torsi maksimal sebesar 13,4 Nm pada 5.000 rpm.

Sebagai skutik yang mendukung mobilitas, All New Vario dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang untuk membawa barang-barang.

Kompartemen depan sebelah kiri dilengkapi dengan konsol yang memiliki tutup, dan di dalamnya sudah terdapat USB charger tipe A, sehingga tidak perlu lagi menggunakan adaptor tambahan. Kompartemen sebelah kanan dapat menampung botol berukuran 600 ml.

Sumber: