3 Mobil Pick Up Murah dan Tangguh untuk Usaha, Harga Mulai Rp150 Jutaan

3 Mobil Pick Up Murah dan Tangguh untuk Usaha, Harga Mulai Rp150 Jutaan

Rekomendasi Mobil Pick Up Murah yang Wajib Dimiliki Pengusaha--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mobil pick up merupakan salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh pelaku usaha, baik usaha kecil maupun besar. Mobil ini memiliki daya angkut yang cukup besar, sehingga cocok untuk mengangkut barang-barang dagangan, peralatan, atau bahan baku produksi.

Adapun seorang pengusaha atau pelaku usaha membutuhkan keberadaan mobil pick up untuk dipakai mengangkut barang dalam jumlah yang banyak atau mengangkut barang dengan ukuran yang besar untuk dipindahkan ke suatu tempat.

Namun dengan keluaran mobil pick up terbaru ini, cenderung memiliki harga yang variatif dan mahal. Terkadang kita sebegai pengusaha atau pelaku usaha membutuhkan mobil yang berguna mengangkut barang dalam jumlah yang besar namun memiliki harga yang terjangkau.

Nah teruntuk Anda yang sedang mencari mobil pick up murah dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus simak daftarnya dibawah ini.

Rekomendasi Mobil Pick Up Murah dan Tangguh

Adapun harga dari mobil-mobil ini terbilang bersaing satu sama lain, namun tetap mengedepankan fungsinya sebagai mobil terbuka atau mobil losbak.

1. Suzuki Carry

Suzuki Carry merupakan salah satu mobil pick up terlaris dan abadi di Indonesia. Mobil ini telah hadir sejak 1977, dan masih eksis hingga saat ini.

Carry telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Generasi terbarunya muncul pada 2019 dengan mesin injeksi yang lebih irit bahan bakar.

Carry juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih untuk mencegah pencurian.

Carry memiliki banyak keunggulan lain, seperti AC, power steering, dan kursi pengemudi yang dapat digeser maju-mundur untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Kapasitas bak Carry yang besar juga cocok untuk mengangkut berbagai macam barang.

Adapun Carry mulai dijual di kisaran harga Rp162,6 juta.

BACA JUGA:Viral Keluhan Pengguna Daihatsu Terios di Forum Otomotif, Kini Daihatsu Terios Dapat Diskon

Sumber: