Viral Keluhan Pengguna Daihatsu Terios di Forum Otomotif, Kini Daihatsu Terios Dapat Diskon

Viral Keluhan Pengguna Daihatsu Terios di Forum Otomotif, Kini Daihatsu Terios Dapat Diskon

daihatsu terios--

RADAR TEGAL - Keluhan pengguna Daihatsu Terios di forum otomotif berbutut pada perspeftif masyarakat. Akibat keluhat tersebut pihak daihatsu memberikan diskon untuk jenis mobil ini.

Keluhan pengguna Daihatsu Terios pada forum otomotif tersebut diantaranya seperti penuruna performa, overheat, bunyi kasar dan lainnya.

"Mesin Terios saya sering bunyi kasar, terutama saat digeber. Saya sudah bawa ke bengkel resmi, tapi katanya tidak ada masalah," ujar salah seorang pengguna Terios yang mengaku kecewa dengan pelayanan bengkel resmi Daihatsu.

Keluhan lainnya yang sering dikeluhkan adalah masalah suspensi. Beberapa pengguna mengeluhkan suspensi Terios mereka terasa keras dan kurang nyaman untuk berkendara di jalan yang tidak rata.

"Suspensi Terios saya terasa keras banget, apalagi saat melewati jalan yang tidak rata. Saya merasa seperti terlonjak-lonjak," ujar pengguna Terios lainnya.

Selain masalah teknis, pengguna Terios juga mengeluhkan pelayanan aftersales yang kurang memuaskan. Beberapa pengguna mengeluhkan lamanya waktu perbaikan yang dibutuhkan oleh bengkel resmi Daihatsu.

BACA JUGA:Terbaru! Harga Toyota Rush Per September 2023, Makin Naik Makin Laris?

Daihatsu Terios Dapat Diskon

Daihatsu berencana memberikan diskon untuk mobil Terios lama, setelah meluncurkan model terbaru dari kendaraan yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle (SUV) yang lebih murah.

Menurut Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, diskon pasti akan disediakan. Namun, dia tidak memberikan rincian mengenai besaran potongan harga yang akan diberikan kepada konsumen.

Besaran diskon akan berbeda di setiap kota, tergantung pada negosiasi antara konsumen dan penjual.  Hendrayadi mengungkapkan, bahwa produksi model Terios lama telah dihentikan pada awal Juni tahun ini. Meskipun begitu, stok Terios lama masih tersedia di diler-diler Daihatsu dalam jumlah terbatas.

"Meskipun model lama masih ada, namun persediaannya terbatas. Siapa yang cepat, dia yang mendapatkan. Kemarin kami sudah membuat daftar di cabang kami yang masih memiliki stok Terios lama, kami pikir masih banyak, ternyata jumlahnya sangat sedikit," ujarnya di Jakarta Utara, dikutip Jumat 13 September 2023.

Hendrayadi menyatakan, bahwa proses distribusi model terbaru itu akan segera dilakukan. Pemesanan juga sudah dapat dilakukan mulai sekarang.

BACA JUGA:Chery Omoda 5 Segera Rilis Varian Baru, Segini Harga dan Spesifikasi yang Dimiliki

Keluhan pengguna Daihatsu Terios ini pastinya menjadi kritik yang harus dipertimbangkan oleh Daihatsu. Sehingga masalah-masalah tersebut bisa segera ditemukan solusi agar tidak terjadi lagi.***

Sumber: