Sudah Tau Varian Terbaru dari Vario 125 Keluaran 2023? Kalau Belum Yuk Kepoin Bareng

Sudah Tau Varian Terbaru dari Vario 125 Keluaran 2023? Kalau Belum Yuk Kepoin Bareng

3 varian terbaru Vario 125 2023 (SS Youtube Kang Mas Bro)--

RADAR TEGAL - Motor vario memang menjadi kendaraan semua kalangan. Keberadaannya sudah sejak lama ada menghiasi tanah air.

Namun seiring berkembangnya zaman dan teknologi, motor vario juga turut terbawa arus perkembangan. Banyak varian - varian baru yang mulai dikeluarkan, dan tentunya keberadaan motor satu ini masih tetap mencuri hati banyak orang.

Tampilannya yang simple tapi elegan, sudah pasti membuat banyak orang terpana. Apalagi biasanya, punya beragam warna yang bisa membuat orang menyesuaikan dengan kesukaannya.

Untuk motor vario yang akan kita bahas kali ini ialah tipe vario 123 keluaran 2023. Rupanya di tahun ini, Vario mengeluarkan 3 varian terbarunya.

Lalu apa saja varian terbaru tersebut? kalian yang menunggu - nunggu kembali kehadiran varian terbaru dari motor ini harus terus pantengin artikel RADAR TEGAL di bawah ini. Yuk kita bahas!

BACA JUGA: Solusi Memperbaiki Akselerasi Berat Pada Honda Vario 125, Ternyata Ini Masalahnya!

 

Macam varian baru vario 125

1. CBS

Varian pertamanya bernama Vario 125 CBS. CBS atau merupakan singkatan dari Combi Brake System, diketahui sebagai salah satu varian versi termurah dari vario 125 ini.

Namun, walaupun harga pasarnya murah kalian tetap akan mendapatkan bodi terbaru dari motor satu ini kok! 

BACA JUGA: Bakal Keluar Sebentar Lagi, Ini Harga Honda Vario 125 2023 Terbaru yang Bikin NMAX Tersingkir

Untuk bodi nya sendiri terlihat lebih khas, dengan pelek maupun ban nya yang dibuat lebih lebar dari biasanya. Mungkin kalian berminat membeli varian ini? Oh ya, Untuk varian CBS kalian bisa memilih diantara dua jenis warna yang ada.

Warna pertama ialah red atau merah, sedangkan warna keduanya adalah black atau hitam dengan tampilan glossynya. 

Sumber: