Jangan Pandang Sebelah Mata, Inilah Suzuki Karimun 2023 dengan Bentuk Kotak yang Tidak Ngotak

Jangan Pandang Sebelah Mata, Inilah Suzuki Karimun 2023 dengan Bentuk Kotak yang Tidak Ngotak

Suzuki Karimun 2023 bentuk kotak--Youtube/Aulian sadega

RADAR TEGAL-Sudah lama tidak terdengar kabarnya, kali ini Suzuki Karimun 2023 akan hadir. Kembalinya ini membawa banyak perubahan yang ada di interior maupun eksteriornya.

Mobil Suzuki Karimun 2023 ini masih akan membawakan desain yang lucu dan unik. Desainnya ini sangat kotak dan sangat mencolok di jalanan.

Namun jika kita melihat sisi lain dari Suzuki Karimun 2023 ini akan melihat keunggulannya. Kalau kita pikirkan sangat tidak ngotak mobil LCGC dengan banyak keunggulan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang Suzuki Karimun 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel Mending Pilih Daihatsu Terios 2023, Mesinnya Lebih Cepat Super Ngebut dan Fitur Lainnya di situs yang terpercaya ini.

Keunggulan Suzuki Karimun 2023 yang gak ngotak banget

Melansir dari berbagai sumber di Youtube, banyak sekali orang yang mengandalkan mobil ini untuk beraktivitas. Hal ini menandakan bahwa mobil ini sangat orang sukai.

Berikut beberapa keunggulan dari mobil kotak ini.

Dimensi mobil yang pas

Menjadi mobil yang unik dengan desain kotak ternyata banyak menguntungkan. Dengan desain kotak maka mobil ini akan lebih mudah untuk bermanuver.

Dimensinya sendiri ada di angka 3.635 x 1.475 mm. Meskipun  memiliki dimensi yang kotak dan kecil, mobil ini tidak kalah saing dengan para kompetitornya loh seperti Agya dan Ayla.

BACA JUGA:Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya

Headlamp LED

Perlu kamu tahu, mobil ini sudah memiliki teknologi yang modern seperti lampu LED. Lampu LED ini membuat penerangan di jalan semakin jelas.

Dengan dipasangnya LED membuat pengemudi lebih leluasa melihat jalan di saat malam hari.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Mesin Suzuki Karimun 2023

Mobil ini tetap memiliki mesin yang canggih dan bertenaga. Kapasitas mesin yang ada dalam mobil ini adalah 1.000 CC.

Jenis mesin yang ada dalam mobil ini adalah K10B engine DOHC dengan sistem injeksi bahan bakar tipe Multi Point Injection. Meskipun tetap mengandalkan desain yang kotak namun tetap terkesan modern.

Sumber: