Mending Pilih Daihatsu Terios 2023, Mesinnya Lebih Cepat Super Ngebut dan Fitur Lainnya

Mending Pilih Daihatsu Terios 2023, Mesinnya Lebih Cepat Super Ngebut dan Fitur Lainnya

Mesin ganas Daihatsu Terios 2023--youtube/GridOto

RADAR TEGAL-Mobil impian setiap orang memang berbeda-beda tergantung dengan selera. Tapi kamu bisa coba Daihatsu Terior 2023 yang punya mesin ngebut.

Mesin di Daihatsu Terior 2023 ini juga punya tenaga yang besar. Mobil ini bisa kamu uji di berbegai medan yang ada.

Selain keunggulan dalam mesin, Daihatsu Terios 2023 juga punya beberapa keunggulan lainnya. keunggulan yang ada seperti dari interior dan juga fitur yang ada.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang Daihatsu Terios 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel Punya Sistem Irit Eco Driving, Berikut Spesifikasi Toyota Rush 2023 yang Bisa Tempuh 20,5 Km Perliter di situs yang terpercaya ini.

Mesin ganas dan keunggulan lainnya di Daihatsu Terios 2023

Mesin ganas Terios

Mesin yang digunakan oleh mobil ini benar-benar sangat super. Pasalnya mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1496 cc, yakni mesin 3SZ-VE dan 2NR-VE.

Mesin 3SZ-VE memiliki kemampuan untuk mencapai daya puncak sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 14,4 kgm pada 4.400 rpm.

Sementara itu, mesin 2NR-VE mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 13,9 kgm pada 4.200 rpm.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Interior yang lembut (soft)

Pada beberapa bagian di Terios ini memiliki material yang soft. Material soft ini membuat mobil ini semakin nyaman untuk kamu gunakan.

Beberapa bagian material soft ini berada di bagian depan. Hal ini membuat baris paling depan menjadi semakin nyaman.

Koneksi smartphone Daihatsu Terios 2023

Selanjutnya, ada fitur untuk bisa menghubingkan smartphone dengan head unit yang ada di dalam mobil. Mobil ini bisa terhubung dengan smartphone dengan beberapa jalur.

Biasanya orang-orang menggunakan jalur bluetooth untuk menghubungkannya. Akan tetapi, ada beberapa jalur lain yang bisa kamu gunakan.

Jalur ini seperti USB, Android auto dan juga apple carplay.

BACA JUGA:Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

Terdapat fitur wireless charger

Sumber: