Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

Pinjol limit tinggi bisa menjadi alternatif solusi kebutuhan finansial yang mendadak atau tiba-tiba dalam jumlah yang besar.--

RADAR TEGAL - Pinjaman online atau pinjol limit tinggi hingga 250 juta, bisa dijadikan pilihan Anda yang sedang membutuhkan modal usaha. Apalagi pinjol relatif lebih cepat cair dengan syarat yang ringan.

Meski begitu untuk menentukan pinjaman dengan jumlah yang banyak dan limit tinggi, harus melalui sejumlah pertimbangan. Utamanya terkait cicilan atau angsuran supaya terhindar dari risiko gagal bayar atau galbay. 

Apalagi saat ini tidak sedikit pinjol menawarkan pinjaman hingga Rp250 juta dengan bunga yang rendah dan tenor panjang. Itulah sebabnya artikel ini akan membahas tentang daftar pinjol limit tinggi yang aman.

Kriteria aman untuk pinjol adalah lembaganya sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga nasabah ataupun masyarakat luas akan terjamin kepentingannya, usai mengajukan pinjaman ke pinjol tertentu.

Di bawah ini terdapat 5 pinjol yang dapat Anda jadikan alternatif untuk memenuhi modal usaha, biaya pendidikan, investasi, maupun kebutuhan finansial lainnya. Simak kelima rekomendasi pinjol tersebut selengkapnya sebagai berikut:

5 rekomendasi pinjol limit tinggi

Modalku

Salah satu pinjol dengan jumlah yang tinggi adalah Modalku, yang merupakan platform pendanaan digital untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia. Platform pinjaman online ini sudah berizin OJK, sehingga sudah pasti terjamin aman.

Limit pinjaman Modalku mencapai Rp250 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Bunga pinjaman online ini juga rendah, hanya sebesar 24% per tahun atau sekitar 2% per bulan.

AdaKami

Pinjol AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi, bunga rendah, dan tanpa jaminan. Pinjaman online AdaKami juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK, sehingga sudah terjamin keamanannya.

Limit pinjaman AdaKami mulai dari Rp300 ribu hingga Rp80 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu, AdaKami juga menawarkan suku bunga yang rendah hanya 36% per tahun atau sekitar 3% per bulan.

Biaya layanannya hanya 1,42% dari pokok pinjaman.

Kredivo

Sumber: