Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

Pinjol limit tinggi bisa menjadi alternatif solusi kebutuhan finansial yang mendadak atau tiba-tiba dalam jumlah yang besar.--

Kredivo merupakan salah satu platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi, bunga rendah, dan tenor panjang. Pinjaman online Kredivo juga sudah berizin OJK, sehingga terjamin aman dan terpercaya.

Tidak mengherankan banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Kredivo. Kredivo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor pinjaman sampai dengan 12 bulan.

Pinjaman online ini juga menawarkan bunga yang rendah mulai dari 0% sampai dengan 2,6% per bulan.

Uangme

Uangme merupakan platform pinjaman online yang aman, mudah, cepat, tanpa jaminan, dan sudah terdaftar di OJK. Limit pinjaman Uangme mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor pinjaman 91-270 hari atau 3-9 bulan.

Layanan pinjaman online ini menawarkan bunga yang rendah, mulai dari 21,9% per tahun. Biaya layanannya mulai 12,6-21,6% sesuai tenor.

Easycash

Easycash merupakan platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman online bunga ringan dengan limit tinggi. Pinjaman online ini juga sudah berizin OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Limit pinjaman Easycash mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor pinjaman hingga 6 bulan. Easycash menawarkan bunga yang rendah, maksimum 24% per tahun dan bunga rendah 0,8% per hari.

Demikian, informasi mengenai lima rekomendasi pinjol limit tinggi yang menawarkan pinjaman hingga Rp250 juta. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: