Cuma Tap-Tap Layar Bisa Dapat Saldo DANA Rp65 Ribu Gratis? Begini Caranya

Cuma Tap-Tap Layar Bisa Dapat Saldo DANA Rp65 Ribu Gratis? Begini Caranya

Dapat saldo DANA gratis hingga Rp65 ribu hanya tap-tap layar di game Light The House-Play Store-

RADAR TEGAL – Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp65 ribu hanya dengan tap-tap layar smartphone, lho. Aplikasi penghasil uang tersebut bernama Light The House yang tersedia secara gratis di Play Store.

Lewat aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp65 ribu hanya dengan tap-tap layar. Cara memainkannya benar-benar semudah itu dan bisa sambil rebahan.

Simak langsung selengkapnya cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp65 ribu hanya dengan tap-tap layar di aplikasi Light The House. Kaum rebahan wajib banget merapat!

Light The House 

Aplikasi penghasil uang Light The House ini bisa Anda unduh gratis di Play Store. Ukurannya juga terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 28 megabyte dan kompatibel pada OS Android 6.0 ke atas.

BACA JUGA : 4 Aplikasi Baca Novel Gratis di Play Store Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Ratusan Ribu hingga Jutaan

Light The House termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terbaru di 2023 ini, sebab baru dirilis sejak Mei kemarin oleh Pop Gamer.

Sejak perilisannya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dan mendapatkan ratusan tanggapan dari pengguna online.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp65 ribu lewat aplikasi

Anda bisa benar-benar menghasilkan uang lewat aplikasi Light The House gratisan di Play Store ini. 

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi-misi yang diminta pada aplikasi, maka nanti akan ada hadiah atau reward yang diberikan.

Nanti seluruh reward yang Anda berhasil kumpulkan bisa ditukar dalam bentuk saldo e-wallet salah satunya DANA.

Cara bermainnya juga sangat mudah sekalipun Anda merupakan seorang pemula. Anda cukup klik atau tap layar berulang kali pada rumah yang menjadi target di dalam permainan.

BACA JUGA : Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart atau Pegadaian Super Mudah dan Cepat

Sumber: