4 Aplikasi Baca Novel Gratis di Play Store Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Ratusan Ribu hingga Jutaan

4 Aplikasi Baca Novel Gratis di Play Store Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Ratusan Ribu hingga Jutaan

4 aplikasi baca novel gratis di Play Store hasilkan saldo DANA ratusan ribu hingga jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa hasilkan saldo DANA ratusan ribu hingga jutaan lewat 4 aplikasi baca novel yang bisa diunduh gratis di Play Store. Pembahasannya akan kami ulas dalam artikel kali ini.

Aplikasi baca novel gratis di Play Store ini bisa hasilkan saldo DANA ratusan ribu hingga jutaan, yang tentunya benar-benar bisa menghasilkan uang untuk Anda. Cukup membaca novel-novel yang ada di aplikasi, maka Anda sudah bisa mendapatkan uang.

Untuk selengkapnya berikut 4 aplikasi baca novel gratis di Play Store untuk hasilkan saldo DANA ratusan ribu hingga jutaan. Anda yang gemar membaca, wajib untuk menyimak hingga akhir.

4 aplikasi baca novel gratis di Play Store hasilkan saldo DANA 

Rekomendasi aplikasi yang radartegal.disway.id bagikan ini bisa Anda unduh secara gratis di Play Store. Tiap novel yang Anda baca nanti akan memberikan reward atau hadiah berupa koin, lalu bisa Anda tukarkan menjadi saldo e-wallet DANA.

BACA JUGA : Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart atau Pegadaian Super Mudah dan Cepat

Tidak hanya membaca novel, ada juga beberapa misi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan koin. Tiap aplikasi ini memiliki cara-cara yang berbeda untuk penggunanya agar bisa mendapatkan koin tambahan.

1) Fizzo Novel

Aplikasi penghasil uang ini cukup populer bahkan menempati posisi pertama untuk kategori buku & referensi di Play Store.

Fizzo Novel sudah rilis sejak 2021 lalu dan kini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini ukurannya juga kecil, hanya 37 megabyte. 

Anda bisa membaca novel di Fizzo Novel ini secara gratis maupun berbayar, dengan beragam tema cerita yang menarik. Bahkan, Anda bisa mendengarkan audiobook lewat aplikasi penghasil saldo DANA ini.

Anda juga bisa tetap mengakses aplikasi Fizzo Novel meskipun smartphone sedang tidak terkoneksi jaringan internet. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda baca langsung di Play Store.

BACA JUGA : Saldo DANA Gratis Tiap Hari Tanpa Undang Teman Lewat Aplikasi Penghasil Uang di Play Store

2) Go Novel

Sumber: