Jatuh di Masjid, Mantan Walikota Tegal Adi Winarso Wafat di Usia 72 Tahun

Jatuh di Masjid, Mantan Walikota Tegal Adi Winarso Wafat di Usia 72 Tahun

Mantan Wali Kota Tegal Adi Winarso--Twitter

RADAR TEGAL - Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Kabar duka datang dari mantan Wali Kota Tegal Adi Winarso. Wali kota yang memimpin Kota Tegal selama dua periode ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 8 September 2023 di Surabaya di usia 72 tahun. 

"BERITA DUKA KELUARGA. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia, Kakanda Adi Winarso/mas Wiwin, siang hari ini, Jum'at, 8 September 2023 di Surabaya," tulis pesan singkat yang bereda di kalangan media. 

Almarhum Adi Winarso dikabarkan akan dimakamkan di Surabaya, menunggu konfirmasi lanjut dari pihak keluarga. Hal ini sesuai keterangan dari adik kandung ke-6 Adi Winarso, Elly Suwardani.

"Semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik di Sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," lanjut pesan tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Mantan Walikota Tegal Adi Winarso Meninggal Dunia

BACA JUGA:Tegal Berduka, Mantan Wali Kota Tegal HM. Nursholeh Meninggal Dunia

"InsyaAllah ahli surga, meninggal di hari baik (Jum'at) dan di tempat terindah. Sesudah menunaikan sholat Jum'at jatuh di Masjid dibw ke RSAL Sudah Meninggal Dunia," tambahnya.

Kabar meninggalnya Wali Kota Tegal dua periode, 1999-2004 dan 2004-2009 ini mengejutkan warga Kota Tegal. Pasalnya, selama menjabat sebagai wali kota, Kolonel Laut H. Adi Winarso, S.Sos ini dikenal dekat dengan rakyat.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Adi Winarso. Namun, beberapa tahun sebelumnya, almarhum memang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena sesak nafas. 

Selamat jalan, Bapak Adi Winarso. ***

Sumber: radartegal.disway.id