Toyota Calya 2023 Tampil Diandalkan, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Toyota Calya 2023 Tampil Diandalkan, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Toyota Calya 2023--

RADAR TEGAL - Banyak mobil jenis MPV di Indonesia salah satunya adalah Toyota Calya 2023. Mobil ini sangat diandalkan para keluarga di Indonesia. 

Toyota Calya 2023 juga merupakan salah satu mobil laris yang ada di Indonesia. Dengan kapasitas yang sangat luas dan lega, sehingga memuat banyak orang dan barang bawaan Anda.

Apalagi dengan banyak fitur yang menarik sehingga membuat Anda senang dalam berkendara. Oleh karena itu jika Anda tertarik pada Toyota Calya 2023, bisa baca artikel ini sampai akhir. Kami akan membagikan kelebihan dan kekurangan mobil ini yang harus Anda ketahui.

Berikut kelebihan dan kekurangan Toyota Calya 2023 yang dapat Anda simak dibawah ini.

Kelebihan Toyota Calya 2023

1. Harga Jual Terjangkau

Sebagai mobil MPV yang kokoh dan elegan, Toyota tampaknya tak mau memberikan beban berat pada pelanggan dan juga konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, mobil Calya ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan Toyota Calya ini jadi mobil paling murah di kelasnya dengan spesifikasi yang mumpuni dan canggih.

2. Desain Lebih Menarik

Selain harga, dari segi desain juga sangat menarik baik dari sisi eksterior maupun interior nya. Untuk desain eksterior, mobil murah 2023 ini memiliki gaya yang sangat gagah, prima, dan elegan dengan aksen krom yang kekinian. Selain itu ada Garis-garis yang tegas serta proporsi yang seimbang sehingga terlihat sangat menarik dan cocok untuk digunakan liburan bareng keluarga.

3. Ruang Kabin yang Lega

Meskipun dimensinya terbilang standar, namun kabinnya mampu memuat banyak barang bawaan sehingga akan terasa lebih leluasa. Kursi-kursi yang di desain juga sangat nyaman serta legroom yang juga memberi kesan nyaman sehingga akan betah berkendara. Selain itu, kapasitas mobil juga sangat luas sehingga mampu menampung banyak orang.

4. Efisiensi Bahan Bakar yang Baik

Meski di bekali mesin yang kokoh, namun performa mampu memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik. Sehingga, Toyota Calya akan memberikan konsumsi BBM yang lebih irit dan hemat. Apalagi di lengkapi dengan teknologi modern, sehingga mobil murah 2023 ini menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih rendah.

Kekurangan Toyota Calya 2023

Sumber: