Miliki Body Sporty, Yuk Intip Alasan Mobil Honda Amaze yang Cocok untuk Kaula Muda

Miliki Body Sporty, Yuk Intip Alasan Mobil Honda Amaze yang Cocok untuk Kaula Muda

Screenshot Honda Amaze. (YouTube CarDirector)--

RADAR TEGAL - Membicarakan Honda Amaze 2023 mungkin tidak akan ada habisnya. Mobil sedan LCGC ini meski belum dipasarkan di Indonesia namun, pencinta otomotif sudah banyak membicarakan mobil pabrikan Honda ini.

Bahkan, ada beberapa alasan Honda Amze menjadi mobil yang layak untuk dimiliki. Khususnya bagi kaula muda.

Berikut alasan mengapa seseorang memilih Honda Amaze sebagai mobil pilihan mereka, antara lain.

1. Desain yang Menarik

Honda Amaze memiliki desain yang stylish dan elegan dengan banyak fitur perbaikan seperti gril depan baru, lampu depan baru, dan lampu belakang LED.

2. Ruang Kabin yang Luas

Mobil ini menawarkan kenyamanan bagi pra pengemudinya. Salah satunya yakni memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang maupun barang bawaan. 

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan kursi belakang yang dapat dilipat. Sehingga memberikan fleksibilitas tambahan untuk menyimpan barang.

3. Performa Mesin yang Baik

Honda Amaze memiliki mesin yang bertenaga dan efisien bahan bakar. Mobil ini tersedia dalam pilihan mesin 1.2 liter bensin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 PS dan torsi hingga 110 Nm.

4. Fitur Keselamatan yang Lengkap

Untuk fitur keselamatan, sudah tidak diragukan lagi. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), sistem distribusi rem elektronik (EBD), dual front airbags, serta fitur keamanan seperti immobilizer.

5. Harga yang Terjangkau

Untuk harga, Honda Amaze menawarkan nilai yang baik untuk uang dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan mobil sejenis di kelasnya.

Sumber: