Irit BBM! 7 Kelebihan Toyota Agya 2023 yang Siap Memeberikan Kenyamanan di Setiap Perjalanan Kalian

Irit BBM! 7 Kelebihan Toyota Agya 2023 yang Siap Memeberikan Kenyamanan di Setiap Perjalanan Kalian

Toyota Agya 2023 -Youtube | Indra AUTO TV-

4. Mudah dikendalikan

Untuk membuat mobil kota yang lebih nyaman, All-New Agya telah ditingkatkan untuk lebih baik dan lebih fleksibel agar dapat beradaptasi dengan kondisi jalan di Indonesia. 

Perubahan ini membuat Toyota Agya menjadi lebih mudah dikendalikan, lebih stabil, dan mengurangi permasalahan dalam perjalanan, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Turbo, Katanya Built Quality Kurang Baik

BACA JUGA:6 Motor 2 Tak yang Cocok Dijadikan Investasi, Dijamin Harga Tidak Pernah Turun di Pasar Otomotif Indonesia

5. Kemampuan Electronic Power Steering (EPS)

Electronic Power Steering (EPS) juga mengalami peningkatan kinerja untuk menjadi lebih responsif dan memiliki radius putar yang lebih kecil. Ini adalah salah satu hal yang penting untuk mobil kota modern.

6. Platform khas mobil perkotaan

Platform baru memberikan lebih banyak ruang di dalam kabin, tetapi tetap mempertahankan ukuran bodi yang kompak. Ini adalah karakteristik utama dari mobil kota yang handal untuk bergerak di perkotaan.

7. Dimensi makin compact

Ukuran baru Agya adalah panjang 3.760 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, dan jarak antara roda (wheelbase) sepanjang 2.525 mm. Kapasitas angkutnya juga ditingkatkan dengan memperpanjang bagasi menjadi 610 mm.

Demikian informasi tentang kelebihan dari Toyota Agya 2023. Temukan banyak inormasi tentang otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: