Makin Canggih! Fitur Unggulan Honda CONNECT di All New CR-V 2023, Solusi Kemudahan Dalam Genggaman

Makin Canggih! Fitur Unggulan Honda CONNECT di All New CR-V 2023, Solusi Kemudahan Dalam Genggaman

Fitur unggulan di All New CR-V 2023-desain by cesaria-Photoshop

Yasuhiro Kawano, seorang Large Project Leader dari Honda Connect menjelaskan bahwa fitur Honda Connect pada All New CR-V dapat diakses dengan cepat menggunakan smartphone genggaman pengguna.

Adanya teknologi konektivitas pada model flagship Honda diharapkan mampu membuat para pengguna merasa lebih personal dan terhubung dengan kendaraanya. Ada beberapa fitur Honda Connect, salah satu diantaranya yakni vehicle status.

Pada fitur ini, pemilik mobil dapat mengetahui berbagai informasi secara nyata mengenai kendaraannya. Informasi tersebut diantaranya seperti konsumsi BBM, status baterai hingga airbag.

Selain itu, ada juga fitur remote vehicle control yang memungkinkan para pengguna mengontrol fungsi kendaraannya hanya melalui genggaman. Fitur ini juga memungkinkan para pemilik membuka atau mengunci pintu, menyalakan mesin dan AC serta memberi respon berupa kedipan lampu untuk menemukan lokasi parkir.

Tingkat keselamatan juga semakin bertambah berkat adanya fitur automatic collision detection. Fitur ini bekerja dengan mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat seperti call center support dan smartphone.

Kelengkapan keselamatan ini akan aktif apabila kendaraan mengalami kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang. Maka secara otomatis, call center akan menghubungi pengendara melalui fitur ini untuk melakukan pengiriman bantuan ke lokasi secepat mungkin.

BACA JUGA:Sedan Honda Amaze 2023 Punya Lawan Serius, Toyota Rumion MPV Keren 7 Penumpang Seharga 189 Jutaan

BACA JUGA:Harga Honda BR-V E Sepadan dengan Fitur Canggihnya, Jadi Opsi SUV Terjangkau untuk Bawa Jalan-jalan Keluarga

Fitur lain yang ada di Honda Connect yakni security alarm yang mampu memberikan notifikasi mengenai kondisi dari kendaraan ke smartphone yang dimiliki pengguna. Selain itu, terdapat fitur canggih speed alert yang dapat mengirimkan notifikasi ke smartphone jika kendaraan melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.

Terakhir, ada beberapa fitur seperti security, find my car, geofence, emergency call, Honda customer car and experience yang juga melengkapi Honda Connect. Fitur unggulan Honda Connect dapat diunduh melalui aplikasi Google Play, Apple Store ataupun Huawei App Gallery.*

Sumber: