6 Motor 2 Tak yang Cocok Dijadikan Investasi, Dijamin Harga Tidak Pernah Turun di Pasar Otomotif Indonesia

6 Motor 2 Tak yang Cocok Dijadikan Investasi, Dijamin Harga Tidak Pernah Turun di Pasar Otomotif Indonesia

6 Motor 2 Tak yang Cocok Dijadikan Investasi-Youtube | Ridwan Hanif Rahmadi-

Motor Vespa seringkali dianggap sebagai barang antik dan cocok dijadikan barang investasi karena memiliki ciri khas yang unik pada bodynya. 

Kualitas pembuatan yang tinggi dan popularitasnya yang semakin sedikit membuatnya menjadi pilihan yang pas bagi para kolektor yang suka dengan kendaraan klasik.

karena dapat mengalami kenaikan nilai jual seiring berjalannya waktu, bahkan ada yang pernah menjualnya sampai ratusan juta.

BACA JUGA:Keren! Honda Jazz 2023 Siap Mengaspal di Indonesia dengan Tampilan Terbarunya, Berikut Spesifikasi dan Harga

BACA JUGA:Mobil JDM Paling Dicari! Nissan Silvia S15, Berikut Sejarah, Spesifikasi dan Harga

6. Suzuki RGR 150

Pabrikan yang memiliki logo S besar juga pernah menghasilkan motor 2 tak berkualitas tinggi, yaitu Suzuki RGR 150. Motor ini dapat ditemukan dengan harga pasar mulai dari Rp 9 jutaan.

Mesin Suzuki RGR 150 memiliki kapasitas 147 cc, menggunakan sistem pendinginan udara, dan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 26,1 daya kuda pada 9.500 rpm, serta torsi puncak mencapai 20,5 Nm.

Apabila kondisinya dalam keadaan baik dan dilengkapi dengan dokumen lengkap, harganya bisa mencapai kisaran Rp 18 hingga Rp 20 jutaan.

Demikian informasi tentang motor 2 tak yang cocok dijadikan investasi. Temukan banyak informasi tentang otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfat.(*)

Disclaimer: Harga yang tertera di artikel ini hanyalah opsi, karena bisa saja harga berbeda dengan penjual aslinya, sebab harga motor 2 tak sangat fluktuatif, sesui dengan kondisi, jenis, dan tahun produksinya.

Sumber: