Deretan Motor Listrik dengan Desain Seperti Vespa, Tampil Keren Tanpa Menguras Kantong

Deretan Motor Listrik dengan Desain Seperti Vespa, Tampil Keren Tanpa Menguras Kantong

Deretan Motor Listrik dengan Desain Seperti Vespa, Tampil Keren Tanpa Menguras Kantong pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Pesona Vespa memang tak terkalahkan sejak zaman dulu hingga sekarang, banyak orang yang berlomba-lomba untuk memilki kendaraan satu ini. Di tengah harga jualnya yang masih mahal rupanya banyak brand yang kini menjual dalam versi listriknya.

Berikut ada deretan motor listrik dengan desain seperti Vespa akan kami bahas pada artikel di bawah ini. Versi listriknya kini mulai banyak dikeluarkan oleh brand-brand dari mana pun dan tentu sukses membuat banyak orang tertarik untuk membeli.

Yuk kepoin deretan motor listrik dengan desain seperti Vespa tersebut. Barang kali Anda juga tertarik untuk memiliki salah satunya.

Keuntungan membeli kendaraan listrik adalah penggunanya bisa berhemat karena tidak menggunakan bahan bakar, dan tentu tidak seberat seperti motor pada umumnya. Kamu bisa melihat deretan motor listrik dengan desain seperti Vespa untuk dijadikan referensi sebelum membeli.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel Radar Tegal yang akan membahas deretan motor listrik dengan desain seperti vespa. Tampil keren tanpa menguras kantong.

BACA JUGA: 5 Tips Merawat Motor Listrik Agar Awet dan Nyaman, Performa Tetap Terjaga dan Awet

Deretan motor listrik dengan desain seperti Vespa

1. Motor listrik Tangkas V8

Pertama, deretan motor listrik dengan desain seperti Vespa yang akan kami bahas datang dari merk Tangkas dengan tipe V8-nya. Motor listrik satu ini ramai pembeli karena memiliki harga terjangkau, dibanderol dengan Rp11 jutaan saja.

Tangkas V8 merupakan motor listrik yang punya kecepatan hingga 60 Km/Jam dimana mampu digunakan untuk menempuh jarak 60 Km. Baterainya menggunakan kapasitas 60 Volt 20 ampere serta memiliki daya listrik sebesar 800 watt. Motor listrik Tangkas V8 diketahui memuat penumpang hingga berat maximal 200 Kg.

2. Motor listrik Uwinfly T5

Kedua, deretan motor listrik dengan desain seperti vespa yang akan kami bahas selanjutnya datang dari merk Uwinfly dengan tipe T5 nya. Motor listrik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp13 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan Motor Listrik Subsidi di Bawah 10 Juta, Wahh, Pilih yang Cocok Buat Kamu

Uwinfly T5 merupakan motor listrik yang punya kecepatan hingga 75 Km/Jam dimana mampu digunakan untuk menempuh jarak 65 Km. Baterainya menggunakan kapasitas 72 Volt 20 ampere serta memiliki daya listrik sebesar 2.000 watt. Motor listrik Uwinfly T5 diketahui memuat penumpang hingga berat maximal 200 Kg.

Sumber: