Gak Pakai Lama! Transaksi Pinjaman Bank Digital Bunga Rendah Sehari Cair 20 Juta Bunga 0,2% Tenor Setahun

Gak Pakai Lama! Transaksi Pinjaman Bank Digital Bunga Rendah Sehari Cair 20 Juta Bunga 0,2% Tenor Setahun

Pinjol bank digital bisa kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan finansial.--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas 5 pinjaman di bank digital bunga rendah resmi OJK. Cara ini merupakan salah satu solusi kebutuhan finansial yang praktis dan terpercaya.

Apalagi saat ini pinjaman online (pinjol) melalui bank digital bunga rendah menjadi salah satu solusi alternatif keuangan yang populer di Indonesia. Karena prosesnya yang gampang dan mudah.

Syarat-syarat pengajuan pinjol bank digital bunga rendah pun relatif mudah, dengan proses yang cepat. Sehingga sering dijadikan opsi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak.

Hanya saja perlu diingat, kendati mudah pinjol bank digital bunga rendah juga memiliki risiko yang harus kita perhatikan. Salah satunya adalah tingginya bunga dan tenor yang singkat.

Karena itu penting bagi kita untuk memilih pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga transaksi keuangan tersebut bisa dipertanggungjawabkan.

Aturan OJK menetapkan batas maksimal bunga pinjol adalah 0,3-0,5 persen per harinya. Sehingga pinjol yang memiliki bunga di bawah 0,5% per hari bisa dikategorikan sebagai pinjol bunga rendah.

5 rekomendasi pinjol bank digital bunga rendah

Di bawah ini adalah rekomendasi 5 pinjaman online resmi OJK yang bisa kita jadikan alternatif saat membutuhkan uang mendadak:

1. IndoDana

IndoDana merupakan pinjol resmi OJK yang menawarkan bunga mulai dari 0,1% per hari. Pinjol ini memiliki tenor pinjaman mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah.

IndoDana juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti pinjaman tanpa kartu kredit, pencairan dana cepat, dan proses pengajuan yang mudah.

2. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan layanan pinjaman dari Jenius BTPN yang menawarkan bunga mulai dari 0,33% per hari. Pinjol ini memiliki tenor pinjaman mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Jenius Flexi Cash juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti pinjaman tanpa kartu kredit, pencairan dana cepat, dan proses pengajuan yang mudah.

Sumber: