Manfaat Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Terbukti Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing!

Manfaat Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Terbukti Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing!

SEBELUM TIDUR - Pemakaian minyak zaitun sebelum tidur efektif membantu mencerahkan wajah dan membuat glowing jika dipakai secara rutin.-Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Ingin Miliki Kulit Tampak Cerah Alami? Ini Daftar 6 Serum Pencerah Wajah BPOM

BACA JUGA:Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

4. Minyak zaitun untuk krim mata

Untuk mengurangi kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata, kita juga dapat mengoleskan sedikit minyak zaitun di bawah area mata sebelum tidur. Hal ini akan menghasilkan kulit lembut di sekitar mata dan melembutkan garis-garis halus. 

Simpan sedikit minyak zaitun di lemari es dan gunakan sebagai krim mata. Perawatan kecantikan dengan bahan kaya vitamin ini sangat menyegarkan. 

5. Minyak zaitun untuk pelembab bibir

Tambahkan setetes minyak zaitun untuk melembapkan bibir secara alami. Gunakan di bibir  sebelum tidur untuk merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. 

Dengan menggunakannya secara rutin, masalah bibir tersebut bisa segera diatasi. Namun meski tidak memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah, tidak ada salahnya untuk melakukan treatment ini sebelum tidur malam. 

Dengan banyaknya minyak zaitun di pasaran, ahli kecantikan Paul Lorenc, MD, merekomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun extra-virgin organik dan non-transgenik. Selain itu minyak zaitun yang tidak dimurnikan dan diproduksi tanpa menggunakan panas atau penyulingan kimia.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat, Bikin Wajah Jadi Cerah Buruan Simak!

BACA JUGA:Hanya Gunakan Air Mawar dan 4 Langkah Ini, Wajah Cerah dan Bebas Jerawat Secara Alami

Sebaiknya menggunakan zaitun yang mengandung nol bahan pengawet atau zat tambahan yang bisa berbahaya bagi tubuh. Untuk yang sedang hamil, pemakaian minyak zaitun sebelum tidur juga berguna loh.

Terutama bagi yang hamil di trimester pertama dan kedua. Gunakan minyak zaitun sebelum tidur untuk membantu menghilangkan selulit atau stretcmark. Selamat mencoba! ***

Sumber: radartegal.disway.id