Janggal, Mitsubishi XForce Ultimate Punya Fitur Lengkap dengan Harga Fantastis Namun Lebih Laris dari Exceed

Janggal, Mitsubishi XForce Ultimate Punya Fitur Lengkap dengan Harga Fantastis Namun Lebih Laris dari Exceed

Mitsubishi XForce Ultimate Punya Fitur Lengkap dengan Harga Fantastis Namun Lebih Laris dari Exceed--Picture By: Autofun Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dengan menghadirkan 2 varian dari Mitsubishi XForce keduanya disematkan segudang fitur lengkap nan canggih namun dipatok dengan harga yang fantastis anehnya jadi yang terlaris.

Berbeda dengan saudara lainnya, Mitsubishi XForce hanya memiliki dua varian mobil yakni Exceed dan Ultimate.

Ini sedikit berbeda, karena umumnya model mobil seperti ini harusnya memiliki lebih dari dua varian mobil.

Kendati demikian Mitsubishi XForce Ultimate jadi varian tertinggi dari Mitsubishi XForce dan lebih unggul fitur dari Mitsubishi XForce exceed.

Mitsubishi XForce menjadi SUV ladder frame terbaru dari Mitsubishi, sekaligus model SUV ketiga setelah Pajero Sport dan Xpander Cross.

Adapun dengan desain yang gagah dan modern, Mitsubishi XForce siap bersaing di segmen low SUV dan SUV ladder frame yang semakin ketat.

Baik trim Mitsubishi XForce Ultimate maupun Exceed memiliki perbedaan yang cukup jelas dari fiturnya. Fitur utama yang membedakan kedua trim ini adalah head unit.

Head unit pada trim Exceed berukuran 8 inci, sedangkan head unit pada trim Ultimate berukuran 12,3 inci. Perbedaan ukuran head unit ini juga berpengaruh pada fitur konektivitasnya.

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner Dijuluki Sebagai Cumi-cumi Darat Karena Punya 5 Kelemahan Ini

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi XForce 2023, Tampil Memukau Siap Kalahkan HRV dan Hyundai Creta

Trim Exceed hanya memiliki fitur konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay melalui kabel, sedangkan trim Ultimate memiliki fitur konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay melalui kabel dan wireless.

 

Selain head unit, trim Ultimate juga memiliki beberapa fitur lain yang tidak dimiliki oleh trim Exceed.

Fitur seperti sistem audio premium 8 speaker, ambient lighting, mode berkendara, tire pressure monitoring system (TPMS), filter udara NanoeX, auto lighting control, dan hands-free power liftgate.

Sumber: