Bunga 0,2% KUR Mandiri Targetkan Nasabah yang Penuhi Syarat Ini Untuk Dapat Pinjaman Rp100 Juta, Cek Disini

Bunga 0,2% KUR Mandiri Targetkan Nasabah yang Penuhi Syarat Ini Untuk Dapat Pinjaman Rp100 Juta, Cek Disini

Bunga 0.25 Pinjaman Rp100 Juta KUR Mandiri Dengan Cicilan Rp1 Juta/Bulan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - KUR Mandiri menargetkan para nasabah yang memenuhi syarat berikut ini untuk berkesempatan mendapatkan pinjamaan senilai Rp100 juta dengan bunga dibebankan sebesar 0,2%. Simak dibawah ini.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank di Indonesia yang menyediakan layanan KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang bersedia memberikan pinjaman kepada masyarakat pelaku UMKM guna menekan anjloknya perekonomian di tanah air.

KUR Mandiri merupakan program dari Bank Mandiri yang menyediakan berbagai plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai maksimal Rp 500 juta rupiah dengan bunga yang dibebankan sebesar 0,2% dan cicilan mulai Rp 1 jutaan/bulan.

Namun terdapat syarat yang diberikan KUR Mandiri untuk calon nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman pada program tersebut.

  1. Memiliki kartu identitas diri berupa KTP.
  2. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atas nama pribadi atau perusahaan, kecuali untuk pinjaman di bawah Rp500 juta.
  3. Memiliki izin usaha yang masih berlaku.
  4. Memiliki kartu keluarga.
  5. Memiliki akta nikah bagi calon peminjam yang telah menikah.

Dengan memenuhi syarat di atas KUR Mandiri bisa anda manfaatkan guna mendapat pinjaman kebutuhan usaha seperti pinjaman Rp100 juta dengan cicilan Rp1 juta/bulan dalam jangka waktu 5 tahun.

Namun terdapat ketentuan dimana bunga setiap KUR Mandiri akan meningkat sesuai berapa kali debitor mendapat pinjaman Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri.

Berikut 4 jenis KUR Mandiri beserta plafon pinjaman yang disediakan.

1. KUR Super Mikro

KUR Super Mikro ini menawarkan limit kredit maksimal hingga Rp10 juta per debitur. Jangka waktu pinjaman untuk kredit modal kerja maksimal 3 tahun, sedangkan untuk kredit investasi maksimal 5 tahun. Suku bunga pinjaman KUR Super Mikro sebesar 3% per tahun.

BACA JUGA:September Ceria! Aplikasi DANA Bagi Saldo Gratis Rp800.000 ke Pengguna, Gercep Ambil Gaes

BACA JUGA:Kredit Honda Brio Seri RS Varian Tertinggi Rp3 Jutaan, Mobil Murah dengan Spesifikasi Apik untuk Anak Muda

2. KUR Mikro

KUR Mikro menawarkan limit kredit mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta per debitur. Jangka waktu pinjaman untuk kredit modal kerja maksimal 3 tahun, sedangkan untuk kredit investasi maksimal 5 tahun.

Suku bunga pinjaman KUR Mikro:

  • sebesar 6% efektif per tahun untuk penerima KUR pertama kali
  • 7% efektif per tahun untuk penerima KUR kedua kali
  • 8% efektif per tahun untuk penerima KUR ketiga kali
  • 9% efektif per tahun untuk penerima KUR keempat kali

Sumber: