Simulasi Kredit Honda Civic Hatchback 2023, Pernah Raih Compact Car of The Year di Kanada dan Spanyol

Simulasi Kredit Honda Civic Hatchback 2023, Pernah Raih Compact Car of The Year di Kanada dan Spanyol

Simulasi kredit Honda Civic Hatchback 2023-Honda-

RADAR TEGAL – Anda bisa memperhatikan simulasi kredit Honda Civic Hatchback 2023 dalam artikel ini. Mobil besutan Honda ini sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, salah satunya Compact Car of The Year di Kanada dan Spanyol pada 2017 lalu.

Simulasi kredit Honda Civic Hatchback 2023 bisa Anda cicil mulai dari Rp7 jutaan dengan tenor 60 bulan. Sementara untuk varian tertingginya bisa dicicil mulai dari Rp8 jutaan.

Sebelum mengulas simulasi kredit Honda Civic Hatchback 2023, simak lebih dulu berikut spesifikasi dan fitur unggulan dari mobil yang sudah meraih banyak penghargaan beberapa waktu lalu ini. Pastikan Anda menyimak hingga akhir tulisan.

Spesifikasi 

Desain Civic Hatchback tampil fresh dengan kombinasi headlamp LED, DRL, serta lampu kabut. Ada juga Shark Fin yang bisa menangkap sinyal FM/AM dengan baik, serta mendukung fungsi GPS dan radio satelit.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Suzuki Ignis 2023 Seri GL dan GX, SUV Sporty nan Stylish Cicil Mulai Rp2 Jutaan

Honda Civic Hatcback ini juga didukung dengan adanya 4 velg alloy yang bisa mengurangi distorsi sudut camber, serta mampu membuat kontrol setir menjadi responsif.

Dari fitur entertainment Honda Civic Hatchback sudah ada tampilan atarmuka layar sentuh yang memungkinkan pengguna menyambungkan smartphone, baik itu Android atau iOS.

Fitur kenyamanan lainnya yang bisa pengguna rasakan yaitu dengan adanya AC otomatis dua zona.

Dari segitu fitur keselamatan mobil Honda Civic Hatchback ini sudah memiliki 6 airbags untuk penggunanya. 

Sementara dari sisi keamanan, ia suadh memiliki rangka side impact beam, VSA (Vehicle Stability Assist), HAS (Hill Start Assist) serta rem ABS dengan EBD system atau Electronic Brake Distribution.

Fitur menarik lainnya dari Civic Hatchback adalah Hands Free Telepon Switch serta Cruise Control. Fitur ini bertujuan agar pengemudi tidak terganggu selama berkendara.

Di bagian panel indikator, mobil ini sudah memiliki panel MID Full LCD dengan desain elegan dan informatif.

BACA JUGA : Kredit Suzuki Swift All Varian Bayar Rp4.025.550 Perbulan, Cek Selengkapnya

Sumber: