Simulasi Kredit Suzuki Ignis 2023 Seri GL dan GX, SUV Sporty nan Stylish Cicil Mulai Rp2 Jutaan

Simulasi Kredit Suzuki Ignis 2023 Seri GL dan GX, SUV Sporty nan Stylish Cicil Mulai Rp2 Jutaan

Simulasi kredit Suzuki Ignis 2023 seri GL dan GX-Suzuki Indonesia-

RADAR TEGAL – Anda yang sedang mencari SUV murah bisa simak berikut simulasi kredit Suzuki Ignis 2023 untuk seri GL dan GX. Cicilan varian tertinggi bisa Anda cicil mulai dari Rp2 jutaan perbulan.

Simulasi kredit Suzuki Ignis seri GL dan GX ini bisa memudahkan Anda untuk memperkirakan cicilan yang harus Anda bayarkan nantinya. Tenor yang tersedia juga panjang, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan.

Simak selengkapnya berikut simulasi kredit Suzuki Ignis 2023 seri GL dan GX. Namun, simak lebih dulu informasi singkat tentang spesifikasi mobil murah satu ini.

Spesifikasi Suzuki Ignis

Pada 2016, Suzuki Ignis memiliki mesin 1.250 cc yang bisa menghasilkan kekuatan hingga 89 horsepower dan torsi yang mencapai angka 118 nm. 

Tidak hanya memiliki mesin yang mumpuni, spesifikasi Suzuki Ignis ini juga memiliki 5 kecepatan serta memiliki 2 pilihan penggerak, yaitu 4WD untuk seri tertinggi dan 2WD untuk seri lainnya. 

BACA JUGA : Murah Banget! Simulasi Kredit All New Honda BeAT 2023 dengan Tampilan Warna Terbaru

Bahan bakar Suzuki Ignis juga memiliki fitur MPFI alias sistem injeksi bahan bakar, sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Fitur 

Suzuki Ignis tidak hanya memiliki spesifikasi mesin yang apik, namun juga sejumlah fitur unggulan yang bisa mendukung kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Mulai dari memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga memungkinkan pengguna melintasi jalanan yang cukup ekstrim.

Kemudian memiliki velg yang masif dengan konsep trapezoid yang terkesan mewah dengan material alloy.

Fitur lain Suzuki Ignis lainnya yaitu adanya rear combination lamps di bagian belakang, roof rails pada seri GX yang menambah kesan sporty, dual SRS airbags di baris pertama, keyless operating di seri GX, audio touch screen, steering wheel switch, dan lainnya lagi.

Simulasi kredit Suzuki Ignis 2023 seri GL dan GX

Sumber: