Kredit Suzuki Swift All Varian Bayar Rp4.025.550 Perbulan, Cek Selengkapnya

Kredit Suzuki Swift All Varian Bayar Rp4.025.550 Perbulan, Cek Selengkapnya

Kredit Suzuki Swift all varian GX GS-Suzuki Indonesia-

RADAR TEGAL – Simak artikel kali ini yang menyajikan kredit Suzuki Swift all varian, utamanya untuk varian GX dan GS baik itu untuk Transmini Automatic maupun Transmisi Manual. Mobil keluarga murah ini bahkan bisa Anda bawa mulai dari Rp4 jutaan.

Suzuki Swift all varian ini memiliki kredit dengan tenor yang beragam dan DP yang masih terjangkau. Pembayaran cicilan mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan yang bisa Anda sesuaikan.

Berikut selengkapnya kredit Suzuki Swift all varian alias semua varian. Khususnya untuk tipe GX M/T, GX A/T, GS M/T, dan GS A/T.

Tentang Suzuki Swift

Tampilan luar Suzuki Swift memiliki konsep sporty ala Amerika dan city car Eropa. Dimensi mobil ini juga cukup kecil, cocok untuk melintasi perkotaan yang super padat.

Untuk varian tertingginya, Suzuki Swift memiliki kapasitas mesin 1.600 cc dengan teknologi DOHC VVT.

BACA JUGA : Cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023: DP Murah, Tenor Panjang, Mulai dari Rp3 Jutaan Perbulan

Fitur-fitur keselamatannya juga lengkap, mulai dari Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-Force Distribution (EBD). 

Adapun fitur pendukung lainnya yang ada di bagian dashboard. Mulai dari High-Grade Meter Cluster, AC, Advanced Audio Equipment hingga Multi Information Display (MID). 

MID Suzuki Swift ini sudah mendukung sejumlah fitur yang lengkap berupa indikator jam, jarak tempuh, suhu luar dan dalam, hingga konsumsi bahan bakar.

Kredit Suzuki Swift all varian

1) Suzuki Swift GX Bensin M/T — Rp211.500.000

- Cicilan perbulan

12 bulan = Rp14.954.460

Sumber: