10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK

10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK

10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah-radartegal.disway.id-

Aplikasi ini memiliki kualitas dan kredibilitas yang setara dengan Kredivo, dan memberikan kemudahan bagi kita untuk mendapatkan barang impian melalui marketplace dengan sistem pembayaran cicilan.

Proses dan syarat yang diperlukan juga cukup sederhana dan mudah untuk dipenuhi. Jadi, ketika kita sangat ingin membeli sesuatu, tetapi dana terbatas, Akulaku bisa menjadi pilihan yang bijak.

Sekarang, berkat aplikasi seperti Akulaku, impian kita bisa segera terwujud, asalkan kita memenuhi persyaratan yang berlaku.

7. IndoDana

IndoDana adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang dapat dipertimbangkan ketika kita memahami pentingnya mendapatkan dana darurat dengan cepat. Proses pencairan dana melalui aplikasi ini tidak memakan waktu lama, menunjukkan dedikasi mereka dalam membantu kita mengatasi krisis finansial dengan efisien.

Prosedur pengajuan pinjaman melalui IndoDana dirancang untuk memudahkan kita. Seperti aplikasi serupa, yang kita perlukan hanyalah persiapan KTP, yang kemudian digunakan untuk selfie verifikasi. Setelah persetujuan, dana pinjaman akan disalurkan melalui berbagai platform, termasuk bank dan dompet digital yang beragam.

BACA JUGA:Cuma Pake KTP Doang Pinjaman mu Bisa Cair dalam 1 Hari, Coba Rekomendasi Platform Pinjol Berikut!

8. Jenius Flexi Cash

Dibentuk oleh BTPN dan diperkenalkan pada tanggal 11 Agustus 2016, Jenius telah mengubah cara perbankan tradisional beroperasi. Jenius menyediakan layanan serupa dengan bank konvensional. 

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas keuangan, seperti bertransaksi, menabung, mengelola keuangan, dan berinvestasi. Bahkan, Anda bisa membuka rekening bank melalui aplikasi ini.

Yang membedakan Jenius dari lembaga perbankan lainnya adalah kemampuannya untuk mengajukan pinjaman secara online. Fitur Flexi Cash memungkinkan nasabah Jenius untuk mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah, langsung melalui aplikasi.

9. UangMe

UangMe adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang telah beroperasi dengan sukses sejak tahun 2018. Aplikasi ini dirancang dan dikelola oleh PT UangMe Fintek Indonesia dan telah mendapatkan izin operasional resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat izin: KEP-4/D.05/2021.

UangMe menawarkan dua produk unggulan yang menarik, yaitu pinjaman dana tunai dan fitur PayLater. Jika Anda membutuhkan dana segar secara instan, opsi pinjaman dana tunai bisa menjadi solusi yang tepat. 

Sedangkan dengan fitur PayLater, Anda dapat melakukan pembelian barang sekarang dan melakukan pembayaran di waktu yang lebih mendatang.

Sumber: