10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK

10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK

10 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah-radartegal.disway.id-

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2023 Terjamin Aman dan Cepat Cair

3. Shopee Pinjam

Shopee adalah salah satu platform belanja online terkemuka yang tidak hanya menawarkan beragam fasilitas belanja online, tetapi juga beberapa produk tambahan menarik seperti ShopeePay, Shopee PayLater, dan Shopee Pinjam. 

Semua produk ini hadir dengan tujuan untuk membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih nyaman dan mudah bagi pengguna.

Salah satu dari ketiga produk tersebut yang cukup unik adalah Shopee Pinjam. Apa itu Shopee Pinjam? Ini adalah layanan pinjaman online yang disediakan oleh Shopee. 

Jika Shopee PayLater memungkinkan Anda untuk "beli sekarang, bayar nanti", Shopee Pinjam memberikan opsi pinjaman tunai yang dapat sangat membantu dalam situasi keuangan yang mendesak.

4. AdaKami

AdaKami adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh platform P2P Lending di bawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Penting untuk menghindari aplikasi ilegal, dan dengan AdaKami, Anda tidak perlu khawatir.

Aplikasi ini telah mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) sebesar 98,89%, yang menunjukkan bahwa hampir semua nasabah dapat mengembalikan pinjaman mereka dalam waktu 90 hari. Lebih dari dua juta orang telah menggunakan AdaKami dengan batas pinjaman hingga Rp20 juta.

Kelebihan AdaKami adalah fleksibilitas dalam memilih tenor pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu, tingkat bunganya cukup terjangkau, yaitu hanya 3% setiap bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah, Cocok Buat Kalian yang Butuh Keperluan Mendadak

5. Home Credit

Menggunakan aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terbukti dapat dipercaya. Salah satu contohnya adalah Home Credit. Dengan Home Credit, pengajuan pinjaman online menjadi lebih mudah dan prosesnya cepat.

Yang menarik, Home Credit menawarkan bunga yang sangat ringan, sehingga kamu tidak akan merasa terbebani. Mereka berusaha memberikan solusi yang tepat bagi mereka yang membutuhkan pinjaman.

6. Akulaku

Sumber: