6 Pinjol Bunga Rendah, Cocok Buat Kalian yang Butuh Keperluan Mendadak

6 Pinjol Bunga Rendah, Cocok Buat Kalian yang Butuh Keperluan Mendadak

pinjol bunga rendah-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Pinjol bunga rendah. Kalian dapat mempertimbangkan pinjaman online dengan bunga yang rendah. Ada enam penyedia pinjaman online yang kami rekomendasikan agar Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat. 

Aplikasi-aplikasi ini memiliki syarat yang mudah dan menawarkan tingkat bunga yang terjangkau. Rekomendasi ini dapat membantu Anda ketika ingin mengajukan pinjaman secara online untuk keperluan keuangan Anda. 

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan-perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berikut radartegal.disway.id merangkum 6 pinjol bunga rendah terpercaya resmi OJK, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Potongan Cicilan KUR BRI Tahun Terakhir, Uang Diterima Tidak akan 100%, Gratis Biaya Admin dan Provisi

BACA JUGA:Pinjaman Bunga Rendah: Pengertian, Tingkat Suku Bunga, Kelebihan dan Kekurangannya Perlu Dipahami

1. Easycash

Pinjaman online bunga rendah Easycash adalah produk dari PT Indonesia Fintopia Technology. Mereka menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Ketika Anda mengajukan pinjaman, Anda bisa memilih jangka waktu pengembalian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih antara 15 hari hingga 6 bulan, dengan opsi pembayaran berupa cicilan dan suku bunga yang terjangkau.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Easycash cukup sederhana. Anda hanya perlu memiliki KTP, nomor handphone aktif, dan rekening bank yang masih aktif.

Easycash termasuk dalam daftar penyedia pinjaman online dengan bunga rendah, dan mereka telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

2. Indodana

Pinjaman online bunga rendah dari Indodana, yang dimiliki oleh PT Artha Dana Teknologi, tersedia dalam dua jenis layanan, yaitu pinjaman online dan Paylater.

Layanan Paylater di aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan pembayaran untuk berbagai kebutuhan, termasuk transaksi di berbagai platform belanja online.

Sumber: