5 Pinjol Legal Resmi OJK dengan Bunga Rendah Tenor Panjang, Hanya Modal KTP, dan Limit Pinjaman Rp 20 Juta

5 Pinjol Legal Resmi OJK dengan Bunga Rendah Tenor Panjang,  Hanya Modal KTP, dan Limit Pinjaman Rp 20 Juta

Pinjol resmi legal Ojk-Instagram@tunaikucom-

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Ada beberapa alasan,mengapa pilih pinjol legal resmi OJK  dengan  bunga  rendah   tenor panjang lantaran sudah pasti memiliki izin resmi dan terdaftar di OJK. Kemudian tingkat bunga rendah  sampai  metode pembayaran ditentukan sedemikian rupa aman  dan terpercaya  keamanannya.

 

Pastikan pula  sebelum  memutuskan meminjam lewat pinjol ada baiknya melacak  terlebih  dahulu apakah pinjaman online resmi  atau  tidak. Ada  Akulaku, UangMe, Tunaiku hingga  Rupiah adalah beberapa produk pinjol legal resmi OJK  dan berikut ulasan selengkapnya

 

  1. Akulaku

Salah satu pinjol legal resmi OJK bunga  rendah   tenor panjang adalah  Akulaku yang sebenarnya marketplace seperti marketplace lainnya. Walaupun demikian aplikasi ini juga memberi pelayanan peminjaman uang  dan kredit barang. 

 

Keunggulan menarik dari Akulaku adanya pinjaman bunga  rendah setiap nasabah yang membayar  setiap bulannya. Suku bunga rendah  0,6% kemudian 1% untuk  biaya admin yang menarik tenor pembayaran cicilan.

 

Ada beberapa pilihan mulai  dari 3,6, 9 dan 12 bulan atau suku  bunga tahunan 30%. Namun pastikan berkas dokumen lengkap seperti KTP, KK kemudian tidak lupa mengisi e-form formulir yang ada dalam aplikasi. 

                

  1.  UangMe

Pinjol legal resmi OJK   bunga  rendah   tenor panjang lainnya yaitu  UangMe yang dikenal aman. Mudah, tanpa jaminan terdaftar OJK. Kelebihan UangMe bunga rendah kemudian limi pinjaman sampai Rp 50 juta  dan tenor  pinjaman panjang 91-270 hari.

 

Ada beberapa  fitur menarik  di UangMe yakni keamanan terjamin, tanpa  agunan dengan proses  cepat  Selain itu, telah bekerjasama bank BNI sehingga dipastikan transparan dan jelas .

 

  1. Finmas

Pinjol legal resmi OJK bunga  rendah tidak kalah unik adalah Finmas yang berada di bawah PT Orientemas Sejahtera. Perusahaan finansial ini bergerak dalam P2P Lending sejak tahun 2019 menyediakan pinjol bunga rendah 0,118%

BACA JUGA:3 Platform Pinjol Terpercaya untuk Pinjaman Rendah, Simak Rekomendasinya!

 

Kemudian tenor panjang 3-9 bulan dengan limit pinjaman Rp500.000-Rp 5.000.000 memang memiiki bunga rendah. Bisa dijadikan rekomendasi  memenuhi kebutuhan mendesak renovasi rumah atau biaya rumah sakit hingga biaya pendidikan dan modal bisnis.

 

Ada dua jenis layanan pembiayaan yaitu  Cash  Advance dan Pinjaman Modal Usaha dengan limit pinjlaman Rp 500.000-Rp 5.000.000 Syarat mudah cukup menyediakan KTP,nomor telephe sebagai syarat verifikasi dan proses penncairan.

  1. Indodana

Masih ada lagi pinjol resmi OJK bunga  rendah yakni Indodana yang menawarkan pinjaman online tenor 3, 6 dan 9 bulan.Bunga kompetitif ringan 8% per bulan dengan limit pinjaman 1-12 juta, tetapi perlu membayar provisi  15-20% memerlukan  waktu 24 jam.

Resmi berizin OJK tahun 2020 di bawah PT  Artha Dana Tehnologi memiliki  dua produk pembiayaan yaitu dana tunai dan paylater. Persyaratan mudah     cukup menyediakan KTP dan nomor ponsel kemudian usia minimum 20 dan maksimal 65 tahun saat pengajuan online.

  1. Dana Rupiah

Masih banyak lagi rekomendasi pinjol legal resmi OJK  dengan  bunga  rendah   tenor panjang di antaranya Dana Rupiah. Tenor pinjaman  91-180  hari dengan produktiif,   personal serta pendidikan kemudian dari ketiga jenis pinjaman hanya personal  berbeda.

BACA JUGA:7 Platform Apk Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Terpercaya, Sediakan Pinjaman UMKM dengan Tenor Panjang

Personal  Pinjaman ini bisa melakukan pengajuan pinjaman limit Rp 400.000-Rp 25.000.000 dengan tenor  91-180  hari. Persyaratan mudah  membawa KTP serta akun atas nama pribadi dan pastikan usia  minimal 18-55 tahun. Demikian tadi ulasan pinjol legal resmi OJK  dengan  bunga  rendah   tenor panjang yang dapat alternatif pilihan.*

 

 

Sumber: