Punya Head Unit 9 Inci, Berikut Kelebihan Toyota Starlet 2023 yang Punya Banyak Fitur Unggulan

Punya Head Unit 9 Inci, Berikut Kelebihan Toyota Starlet 2023 yang Punya Banyak Fitur Unggulan

head unit Kelebihan Toyota Starlet 2023--youtube/OTO One Channel

RADAR TEGAL-Semakin bertambahnya tahun tentunya akan semakin banyak teknologi baru dalam dunia otomotif. Berikut beberapa kelebihan Toyota Starlet 2023 yang membuat mata melirik.

Para penggemar mobil ini memang sangat banyak dan sudah tidak sabar dengan kehadiran mobil ini. Para penggemar banyak menanti kelebihan Toyota Starlet 2023 ini.

Mobil ini sebenarnya sudah pernah rilis pada tahun 1973. Namun, kali ini perusahaan merilis kembali dengan lebih banyak kelebihan pada Toyota Starlet 2023.

Jika mobil ini benar-benar akan masuk ke pasar Indonesia, maka akan bersaing dengan Honda Brio. Dengan kelebihan dari Toyota Starlet 2023 sepertinya mobil ini akan laku keras.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kelebihan Toyota Starlet 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit di situs yang terpercaya ini.

Kelebihan Toyota Starlet 2023 yang punya teknologi modern

Melansir dari berbagai sumber di Youtube, mobil ini akan memiliki harga yang cukup murah untuk kamu pinang. Harga dari mobil ini mencapai Rp210 juta sampai Rp291 juta.

kamu pasti akan tertarik dengan mobil ini karena punya harga murah dan dengan kelengkapan fitur yang lengkap.

Keamanan lengkap dan mumpuni

Kamu pasti akan dibuat terkejut dengan fitur keamanan dari mobil ini. Kabarnya mobil ini akan mempunyai 6 airbag. Selain itu mobil ini juga memiliki banyak fitur lain yang keren.

Adanya kamera 360 derajat akan membuat pengemudi akan semakin aman dalam berkendara. Keamanan lain yang mendukung adalah ABS. EBD dan Toyota Connect.

Dengan fitur yang ada di atas kamu akan semakin aman dalam berkendara.

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

Interior mobil yang canggih

Untuk mengontrol head unit yang ada pada mobil ini sudah sangat modern. Mobil ini sudah bisa terhubung dengan smartphone.

Dengan teknologi ini pengemudi akan mudah mengontrol mobil. Head unit ini sendiri sudah terdapat android auto dan apple carplay.

Lebar head unit pada mobil ini sangat besar. Besarnya mencapai 9 inci.

Sumber: