Bikin Merinding! Pemeran Film Susuk Mengaku Sempat Kesurupan saat Syuting di Gunung Kidul

Bikin Merinding! Pemeran Film Susuk Mengaku Sempat Kesurupan saat Syuting di Gunung Kidul

PEMERAN SUSUK - Dua pemeran film Susuk Kutukan Kecantikan, Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata saat berkunjung ke Bioskop CGV Transmart Tegal, Kamis 31 Agustus 2023.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Kamis, 31 Agustus 2023 menjadi jadwal tayang serentak film berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film ini diperankan Ersya Aurelia yang memerankan tokoh Ayu dan Jourdy Pranata, pemeran Arman. Bertindak sebagai sutradara Ginanti Rona kolaborasi dengan Visionari Capital.

Hari ini, secara kebetulan, kedua pemain film Susuk itu berkunjung ke Bioskop CGV Transmart Tegal, Kamis 31 Agustus 2023 sore. Keduanya juga sempat membagikan pengalaman yang menarik saat syuting film tersebut.

Salah satunya pengalaman yang membuat bulu kuduk merinding. Yakni saat Ersya yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat ini mengaku sempat kesurupan.

BACA JUGA:Film Horor Indonesia Susuk Tayang di Kota Tegal, Ini Cerita Mistis yang Dialami Pemain Utama

BACA JUGA:Daftar Pemain dan Sinopsis Film Horor Talk To Me 2023, Membawa Anda Pada Pintu Supranatural

Namun, Ersya tidak bisa memastikan apakah itu tergolong kesurupan atau tidak.

"Jadi kaya ketempelan gitu. Kaya sempet ada satu adegan, dimana emosi cukup berat, dan setelah aku di-break sama sutradara, tiba-tiba aku nangis ngejer. Tidak bisa berhenti. Sampai aku harus keluar rumah itu (lokasi syuting). Dan setelah 40 menit baru bisa tenang," kata Ersya mengisahkan.

Ersya mengaku baru kali pertama ini bersentuhan dengan hal-hal yang bernuansa horor. Biasanya, dia berperan film drama dan percintaan.

"Jujur aku baru kali pertama punya pengalaman berperan di film horor. Dan, apa itu namanya Susuk juga baru ngerti, termasuk benda-benda dan tempatnya penuh dengan misteri,'' kata Ersya.

BACA JUGA:Pernah Jadi Lokasi Syuting Film 5 Cm, Ini 6 Mitos Danau Ranu Kumbolo, Ada Sosok Dewi yang Muncul saat Purnama

BACA JUGA:Seperti di Film Trolls, Ini Desa di Swiss yang Semua Bangunan Terbuat dari Batu

Selain Ersya dan Jourdy, ada pemain lain yakni Hana Malasan, Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin.

Sumber: radartegal.disway.id