Skema Cicilan Kredit Mitsubishi XForce Ultimate, Mulai dari DP Rendah hingga Angsuran yang Paling Murah

Skema Cicilan Kredit Mitsubishi XForce Ultimate, Mulai dari DP Rendah hingga Angsuran yang Paling Murah

Mitsubishi XForce bisa dimiliki konsumennya dengan gampang, baik secara cash maupun kredit.--

RADAR TEGAL – Kemunculan Mitsubishi XForce di GIIAS 2023 kemarin, menambah ramai persaingan di kelas Compact SUV. Apalagi pecintanya bisa memilikinya melalui skema kredit cicilan yang terjangkau.

Mitsubishi XForce mobil 5 penumpang itu menjadi penantang serius Honda HR-V juga Hyundai Creta. Apalagi dengan berbagai keunggulan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya, memang cukup  menggoda konsumen.

Mengutip laman resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), banderol XForce antara Rp382.5 hingga Rp419.1 juta on the road Jakarta Agustus 2023. Kita bisa memilikinya melalui dua cara.

Selain melayani pembelian kontan alias cash, calon pembeli juga bisa memanfaatkan skema kredit kepemilikan Mitsubishi XForce ini. Ada beberapa skema yang tersedia dan bisa kita pilih sesuai kemampuan dari mulai uang muka, jumlah setoran, dan tenormya.

Uang muka 20 persen

Sebagai perbandingan skema kredit kepemilikannya, kali ini kita hitungkan berdasarkan harga jual varian tertingginya, yakni Ultimate CVT alias tipe termahalnya. harga untuk tipe termahalnya yakni sebesar Rp419.100.000 OTR Jakarta.

Skema yang akan dihitung adalah menggunakan uang muka 20 persen dari harga termahalnya, sehingga ditemukan angka Rp83 jutaan. Lalu asuransi dipilih combine yakni comprehensive pada 1 tahun pertama kemudian selanjutnya TLO (Total Loss Only).

Skema cicilan kredit kepemilikan mobil ini ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Berikut skema cicilan Mitsubishi XForce Ultimate CVT lengkap dengan jumlah angsuran dan uang mukanya.

Perlu diketahui bahwa angsuran di muka merupakan down payment (DP) yang meliputi berbagai macam biaya administrasi proses kredit. Sedangkan pilihan angsuran di belakang, masuk ke dalam cicilan.

Hitungan nominal yang terdapat dalam skema kredit di artikel ini, sudah termasuk administrasi, fiducia, asuransi serta perlindungan kredit. Sekadar informasi, harus diingat nominal angkanya bisa berubah sewaktu-waktu.

Mobil terbaru keluaran pabrikan Jepang, Mitsubishi XForce ini terdiri dari dua tipe, Ultimate dan Exceed. Tipe Ultimate merupakan mobil MPV yang sangat menarik bagi kebanyakan konsumen di Tanah Air, karena desain yang futuristik, baik exterior maupun interiornya.

Sementara itu untuk bagian interiornya pun, tak kalah kekinian dengan menghadirkan sejumlah fitur untuk kenyamanan dan keamanan pengendara beserta penumpangnya. Kemewahan dalam kabin disuguhkan melalui floating console dan ambient lightning.

Adapula Advanced Monolithic Display & Meter yang terdiri dari Smartphone link display audio 12.3 inci. Sistem konektivitas nirkabel untuk Android Auto dan Apple Carplay menambah kesenangan selama perjalanan.

Terlebih pada tipe termahalnya, mobil ini sudah dibekali audio dari Yamaha Premium Sound. Melengkapi perjalanan sehari-hari terdapat empat mode berkendara yakni Normal, Wet, Gravel, serta Mud. 

Sumber: