Sssst, 5 Pinjol Bunga Rendah Ini Bisa Menjadi Solusi Terbaik Memenuhi Kebutuhan Ekonomi Mendesak Kamu

Sssst, 5 Pinjol Bunga Rendah Ini Bisa Menjadi Solusi Terbaik Memenuhi Kebutuhan Ekonomi Mendesak Kamu

5 Pinjol Bunga Rendah Ini Bisa Menjadi Solusi Terbaik Memenuhi Kebutuhan Ekonomi Mendesak Kamu--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah Saldo DANA Tanpa KTP Bisa Cair sampai Rp20 Juta, Begini Cara Praktisnya

2. Tunaiku

Sebagai platform layanan pinjaman yang terdaftar di OJK, Tunaiku memberikan penawaran pinjaman dengan bunga yang cukup rendah, yakni hanya 1% per bulan saja.

Pinjaman di Tunaiku bisa di ajukan mulai dari yang terendah yakni Rp2 juta sampai paling limit Rp10 juta beserta tenor pembayaran yang berkisar antara 6-12 bulan.

3. OK Bank

Istimewanya OK Bank selain menjadi layanan pinjol bunga rendah ia juga memberikan pelayanan pengajuan pinjaman yang cepat cair

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA atau pinjaman tanpa jaminan dengan plafon mulai Rp 3 juta sampai Rp 200 juta dengan jangka waktu pengembalian dana yang cukup pankang yakni 5 tahun.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Cair? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah OJK

4. Kredivo

Kredivo merupakan layanan pinjaman yang memiliki bunga yang rendah.

Adapun pengajuan pinjaman dalam Kredivo sangat mudah, kamu hanya perlu mendowload aplikasinya melalui Playstore serta melakukan pendaftaran jika selesai mengunduh.

Istimewanya di Kredivo sistem keamanan dalam aplikasi ini nampaknya ingin menyaingi sistem keamanan dalam bank, terlihat dari beberapa fitur yang mencolok dari aplikasi ini.

5. Dana Cepat (KTA KILAT)

Terakhir sekaligus menutup daftar ini ialah KTAKilat yang memberikan penawaran pinjaman tanpa mengajukan sebuah agunan atau jaminan.

KTAKilat adalah platform kredit pinjaman tunai yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan, hanya memerlukan KTP dan download aplikasi untuk mengajukan pinjaman secara online.

Sumber: