Pinjaman Online Bunga Rendah Saldo DANA Tanpa KTP Bisa Cair sampai Rp20 Juta, Begini Cara Praktisnya

Pinjaman Online Bunga Rendah Saldo DANA Tanpa KTP Bisa Cair sampai Rp20 Juta, Begini Cara Praktisnya

Pinjaman online bunga rendah bisa menggunakan aplikasi DANA untuk meminjam saldo DANA dengan mudah tanpa KTP dan cepat cair.--

RADAR TEGAL - Aplikasi DANA ternyata punya fitur buat pinjam saldo DANA gratis. Yakni pinjaman online bunga rendah berupa saldo DANA.

Lebih praktis dan gampangnya lagi, proses pinjaman online bunga rendah berupa saldo DANA itu tanpa KTP. Selain itu pencairannya pun relatif cepat, gak bertele-tele.

Meski begitu dalam prosesnya KTP masih menjadi salah satu syarat untuk pinjaman online bunga rendah berupa saldo DANA ini. Utamanya untuk mengetahui kredibilitas peminjamnya.

Itulah sebabnya aplikasi DANA pun masih membutuhkan KTP untuk salah satu syarat pengajuan pinjamannya. Tetapi tenang pinjaman online bunga rendah berupa saldo DANA ini prosesnya tetap gampang kok.

Bahkan untuk mendapatkan pinjaman mulai Rp100 ribu atau lebih, kita tidak perlu khawatir dengan jeratan bunga tinggi. Apalagi jaminan pinjaman ini berbeda dengan aplikasi pinjol umumnya. 

 

Meminjam saldo di aplikasi DANA

Awal kemunculannya, aplikasi DANA hanya menawarkan layanan seperti transfer, pembayaran tagihan, pembayaran barcode, dan pembayaran toko online. Belakangan terdapat layanan transaksi keuangan baru untuk meminjam saldo.

Gampangnya lagi proses peminjaman saldo dari aplikasi DANA sangat praktis dan efisien, tidak rumit dan bertele-tele. Misalnya tak perlu ke bank atau menggunakan aplikasi pinjaman daring.

Transaksi keuangan ini sangat cocok bagi orang yang sedang membutuhkan uang cepat atau mendadak. Dengan layanan ini yang terintegrasi dalam aplikasi DANA, kita memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Proses pinjaman online bunga rendah saldo DANA

Supaya proses peminjaman melalui saldo DANA berjalan efektif, kita harus menyiapkan terlebih dahulu syarat-syarat yang diperlukan. Apa saja dokumen yang harus disiapkan, silakan simak selengkapnya di bawah ini:

1. Menginstal aplikasi DANA.

2. Mempunyai akun di aplikasi DANA.

Sumber: