Buruan Cek, Pinjol Bunga Rendah Hanya Bermodal KTP Saja, Ada yang Bunganya Hanya 0,1 Persen saja

Buruan Cek, Pinjol Bunga Rendah Hanya Bermodal KTP Saja, Ada yang Bunganya Hanya 0,1 Persen saja

Ilustrasi Pinjol bunga rendah tanpa KTP--Youtube/UPDATIN

RADAR TEGAL-Pengajuan kepada pinjaman online saat ini sangat mudah dan bisa kamu lakukan hanya lewat HP saja. Sasaran utamanya biasanya adalah pinjol bunga rendah yang tidak memerlukan KTP.

Biasanya orang memilih pinjol bunga rendah dan tanpa KTP untuk kebutuhannya. Banyak kebutuhan yang memang harus menggunakan uang serta mendadak yang mengharuskan untuk meminjam di pinjol.

Namun, kita perlu tahu bahwa kebanyakan pinjol bunga rendah itu membutuhkan foto selfie KTP untuk menjadi syarat wajib. Tenang saja jika kamu takut dengan kebocoran data, kamu harus mencari pinjaman online yang sudah terawasi oleh OJK.

Selama pinjol bunga rendah yang kita pilih sudah ada di OJK, kita bisa merasa tenang.

Saat  ini kita juga bisa dengan mudah menemukan pinjaman online di playstore.

Kapan pun dan dimana pun kita bisa mengajukan ke pinjol yang sudah terintegrasi online.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas mengenai pinjaman online. Sebelumnya coba baca artikel 5 Pinjol Bunga Rendah untuk Mahasiswa Bisa Dicairkan ke e-Wallet, Limit Mencapai hingga Rp50 Juta di situs yang terpercaya ini.

Pinjol cepat cair yang aman tanpa kebocoran data KTP

1. Easy Cash

Pinjaman yang pertama adalah Easy Cash. Pinjol ini sudah legal karena sudah terawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Bunga yang ada di Easy Cash sangat rendah hanya 0,4% perharinya.Dalam proses pencairan juga sangat mudah, biasanya hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Pinjol ini juga hanya membutuhkan foto KTP kamu tanpa harus menyetorkan slip gaji.

BACA JUGA:Inilah Si Paling Sat Set, 5 Pinjol Cepat Cair yang Mudah untuk Ajukan Pinjaman Terbaru Tahun 2023

2. Ada Pundi

Selanjutnya, pinjaman online ini tidak menerapkan biaya admin saat penarikan. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan 100% uang yang kamu tarik.

Limit pinjaman di Ada Pundi juga sangat tinggi yakni mencapai Rp50.000.000. Sukuk bunga hariannya hanya sekitar 0,05% saja loh.

Untuk tenornya sendiri, Ada Pundi memiliki tenor maksimal sekitar 12 bulan.

Sumber: