5 Pinjol Bunga Rendah untuk Mahasiswa Bisa Dicairkan ke e-Wallet, Limit Mencapai hingga Rp50 Juta

5 Pinjol Bunga Rendah untuk Mahasiswa Bisa Dicairkan ke e-Wallet, Limit Mencapai hingga Rp50 Juta

Ilustasi. Pinjol bunga rendah untuk mahasiswa bisa dicairkan ke e-wallet-freepik-

RADAR TEGAL – Ada pinjol atau pinjaman online bunga rendah untuk mahasiswa dan nantinya bisa dicairkan ke e-wallet. Pinjaman online ini sudah legal terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga bisa dicairkan ke e-wallet jika tidak memiliki rekening bank.

Pinjol bunga rendah untuk mahasiswa ini bisa dicairkan ke e-wallet. Tenor yang tersedia bervariatif dan persyaratan yang harus dipenuhi juga sederhana. Sehingga, dana ini bisa dimanfaatkan untuk bantuan pendidikan yang mendesak.

Berikut ini 5 daftar pinjol bunga rendah untuk mahasiswa dan bisa dicairkan ke e-wallet. Daftar pinjaman ini khusus bagi mahasiswa yang sudah memiliki penghasilan. Simak ulasannya hingga akhir artikel.

5 pinjol bunga rendah untuk mahasiswa dan bisa dicairkan ke e-wallet

1) JULO

Platform pinjaman online bunga rendah legal OJK ini bisa untuk mahasiswa manfaatkan dalam keadaan mendesak.

JULO merupakan perusahaan finansial teknologi inovatif untuk memberikan kredit bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA : Pinjol Bunga Rendah Cair Cepat Cuma 5 Menit dengan Limit hingga Rp80 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Pengguna bisa mengunduh aplikasi JULO secara gratis di Play Store maupun App Store. Pinjol JULO memberikan beragam pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta, dengan tenor 2 bulan hingga 9 bulan.

Sementara, suku bunganya 4 persen hingga 9 persen perbulannya, tergantung verifikasi kredit oleh pihak JULO. Pengguna bisa transfer pinjaman ke e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, dan lainnya.

2) KTA Kilat

Pinjol bunga rendah untuk mahasiswa dan bisa dicairkan ke e-wallet berikutnya ini merupakan pinjaman online oleh developer PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Proses pengajuannya terbilang cepat dan menawarkan tenor panjang mulai dari 90 hari hingga 120 hari. Pengguna bahkan bisa mengajukan pinjaman hingga Rp8 juta.

Ada keuntungan lain dari KTA Kilat ini, yaitu pengguna bisa meningkatkan batas pinjaman serta durasi pinjaman dengan cara meningkatkan skor kredit dan melengkapi data-data diri.

Sumber: