Inilah Si Paling Sat Set, 5 Pinjol Cepat Cair yang Mudah untuk Ajukan Pinjaman Terbaru Tahun 2023

Inilah Si Paling Sat Set, 5 Pinjol Cepat Cair yang Mudah untuk Ajukan Pinjaman Terbaru Tahun 2023

Ilustrasi Pinjol cepat cair OJK 2023--Pixabay

RADAR TEGAL-Sudah tidak asing lagi, kini sudah banyak pinjol cepat cair yang bisa kamu temukan dengan mudah. Biasanya orang-orang mencari pinjaman online untuk memebuhi kebutuhan mendesak mereka.

Pinjol cepat cair memang selalu menawarkan dana dengan cepat saat kamu mengajukan. Bahkan ada yang hanya mencapai 15 menit saja langsung cair ke rekening pribadi kamu.

Namun, untuk memilih pinjol cepat cair yang aman harus teliti agar tidak terjebak oleh perusahaan yang abal-abal. Cara yang paling mudah adalah melakukan cek langsung di situs OJK.

OJK atau Otoritas Jasa keuangan biasanya melakukan pembaruan kepada para platfom pinjol cepat cair yang ada. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk melakukan cek terlebih dahulu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjaman online. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Cara Hapus Data Kontak di Pinjol yang Buat Resah, Langsung Praktik Aja! di situs yang terpercaya ini.

5 Pinjol cepat cair terbaru paling sat set

1. Julo

Pada posisi pertama ada pinjaman JULO yang menawarkan pencairan cepat. Kamu bisa memilih platform ini sebagai jalan meminjam dana.

Julo bisa memberikan kamu pinjaman mencapai RP15 juta dengan bunga yang ringan. Bunga yang ada di Julo biasanya hanya mencapai 0,1% perharinya.

2. Uang me

Selannjutnya, pinjol Uang me juga menyediakan dana dengan cepat ke rekening pribadi kamu. Tenang saja, Uang me sudah terverifikasi oleh OJK.

Untuk pencairannya sendiri kamu harus minimal Rp400 ribu sampai Rp4 juta. Kamu bisa memilih tenor juga sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki.

3. Pinjol cepat cair: Tunaiku

Pada posisi ketiga terdapat pinjol tunaiku yang memberikan dana dengan cepat. Dalam aplikasi ini kamu bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta.

Untuk meminjam di aplikasi ini sama seperti pinjol lainnya. Kamu hanya membutuhkan KTP dan juga sudah memiliki pekerjaan.

4. Kredit Pintar

Platform yang satu ini memiliki persyaratan yang mudah. Kamu hanya membutuhkan KTP dan juga penghasilan yang stabil untuk bisa meminjam di platform ini.

Pencairan dana di Kredit pintar terbilang sangat mudah dan juga tidak memakan banyak waktu. Kalian bisa langsung mencobanya degan mendownload terlebih dahulu aplikasi Kredit Pintar di Play Store.

5. Kredit Cepat

Salah satu keunggulan dari pinjol ini selain mencairkan dana dengan cepat andalah terdapat di berbagai penjuru di Indonesia. Tidak seperti kebanyakan pinjol lainnya yang hanya ada di daerah tertentu saja.

Sumber: