Begini Ekspresi Cinta Warga Pekalongan untuk Ganjar saat Dampingi Jokowi Blusukan di Pasar Grogolan

Begini Ekspresi Cinta Warga Pekalongan untuk Ganjar saat Dampingi Jokowi Blusukan di Pasar Grogolan

Ganjar dan Prabowo salam komando saat mendapingi Presiden Jokowi blusukan di Pasar Grogolan Pekalongan.-Humas Pemprov Jateng-

BACA JUGA:Kekeringan Kian Meluas, 3 Desa di Kabupaten Pekalongan Minta Dropping Air Bersih

"Kamu kelas berapa? Kelas tiga. Kalau kamu? Pintar," ujar Ganjar menyapa anak-anak yang sedari awal meneriakkan nama Ganjar Pranowo.

Di sudut lain, anak-anak hingga dewasa terlihat mencari berbagai cara agar ia dapat melihat sosok tokoh-tokoh yang dicintainya itu. 

Ada di antara mereka yang tampak naik ke kursi, meja atau lapak, sampai berdesak-desakan. Tujuannya satu, bisa menyapa dan bersalaman langsung dengan para tokoh negeri itu.

Jokowi mengatakan, setiap kunjungan ke daerah, ia hampir selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke pasar tradisional. Tujuannya, untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.

"Ke setiap kota, ke setiap kabupaten, ke setiap provinsi saya cek selalu pasar mengenai harga-harga. Di sini baik, yang sedikit naik beras. Yang lain saya kira banyak yang turun. Bawang merah turun, daging ayam juga, telur juga," kata Jokowi sebelum meninggalkan pasar dan berpamitan dengan warga. *

Sumber: