Ganjar dan Prabowo Dampingi Jokowi Bagi-bagi Kaos di Pasar Grogolan Pekalongan

Ganjar dan Prabowo Dampingi Jokowi Bagi-bagi Kaos di Pasar Grogolan Pekalongan

Presiden Jokowi didampingi Ganjar dan Prabowo bagi-bagi kaos di Pasar Grogolan Pekalongan.-Humas Pemprov Jateng -

Sementara itu, Ganjar dan Prabowo pun tampak terus memperlihatkan kedekatannya. Sesekali Prabowo juga tampak menepuk-nepuk bahu Ganjar Pranowo.

Presiden Jokowi menjelaskan, kunjungannya ke Pasar Grogolan itu rutin dilakukan tiap ke daerah. Di antaranya untuk mengecek harga komoditas di daerah tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Muswil, Atikoh Ganjar Gandeng Nasyiatul Aisyiyah Turunkan Angka Stunting

BACA JUGA:Ganjar Minta Pemuda Muhammadiyah Jadi Kelompok untuk Kontrol Sosial

“Ke setiap kota, ke setiap kabupaten, ke setiap provinsi saya cek selalu pasar mengenai harga-harga. Di sini baik, yang sedikit naik beras. Yang lain, saya kira banyak yang turun. Bawang merah turun, daging ayam juga, telur juga,” ucap Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meresmikan pembukaan Muktamar Sufi Internasional Tahun 2023 yang digelar di Sahid International Convention Center, Kota Pekalongan. Gubernur Ganjar Pranowo beserta istri turut mendampingi lawatan siang itu.

Ganjar mengatakan, sebuah kehormatan bagi Jawa Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah World Sufi Assembly 2023. Ia berharap Jateng mendapat berkah atas berkumpulnya para ulama sufi dari berbagai belahan dunia ini.

"Kalau membaca runutan sidang komisi yang akan dilakukan, rasa-rasanya persis dengan spirit yang kita bangun di Jawa Tengah. Yakni mengoptimalkan dunia pendidikan dan perekonomian sebagai pertahanan untuk menangkal radikalisme," ucapnya. *

Sumber: