Resmi OJK! 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Rp7 Juta Lansung Cair

Resmi OJK! 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Rp7 Juta Lansung Cair

Pinjaman Online Bunga Rendah-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Pinjaman online bunga rendah. Terdapat enam rekomendasi penyedia pinjaman online dengan bunga rendah yang bisa kalian pertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat. 

Selain memiliki syarat yang mudah, aplikasi-aplikasi ini juga menawarkan tingkat bunga yang terjangkau. 

Rekomendasi penyedia pinjaman online dengan bunga rendah ini bisa menjadi panduan kalian ketika ingin mengajukan pinjaman secara online untuk kebutuhan keuangan anda. 

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan-perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jika kalian mencari pinjaman online, penting untuk membaca ulasan berikut ini dengan seksama. Ulasan ini kami susun berdasarkan berbagai sumber sebagai panduan kalian sebelum mengajukan pinjaman online.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 6 rekomendasi pinjaman online bunga rendah terpercaya.

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Cepat Cair Hingga 20 Juta dan Syarat Mudah Tanpa KTP

1. Mekar

Pinjaman online Mekar, yang dimiliki oleh PT Mekar Investama Sampoerna. Aplikasi Mekar menawarkan dua opsi kepada pengguna, yaitu sebagai peminjam atau sebagai pemberi pinjaman. 

Jika kalian memilih untuk menjadi pemberi pinjaman, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, termasuk bagi hasil sebesar 17% per tahun dan jaminan perlindungan 100% untuk pokok pinjaman.

Sementara jika anda memilih untuk menjadi peminjam, kalian dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp2-5 Juta dengan bunga mulai dari 1,5% efektif per bulan. 

Anda juga dapat memilih masa tenor pinjaman antara 3, 6, hingga 12 bulan sesuai kebutuhan kalian.

2. Danamas

Danamas adalah sebuah perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang beroperasi di bawah bimbingan Sinarmas Financial Service. 

Sumber: