Resmi OJK! 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Rp7 Juta Lansung Cair

Resmi OJK! 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Rp7 Juta Lansung Cair

Pinjaman Online Bunga Rendah-radartegal.disway.id-

Pendanaan produktif yang tersedia mencapai jumlah yang signifikan, hingga Rp3 Triliun, yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha. 

Selain itu, Maucash juga menyediakan pinjaman kerja tanpa jaminan hingga Rp2 Miliar dengan jangka waktu pengembalian selama 24 bulan.

Untuk mereka yang bukan pelaku usaha, kalian juga dapat mengajukan pinjaman yang lebih ringan. Maucash menawarkan dua opsi pembayaran, yaitu dengan sistem pembayaran sekali bayar atau pembayaran cicilan per bulan.

Maucash memiliki produk bernama Maucepat yang dapat memberikan pinjaman antara Rp1 juta hingga Rp3,5 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 61 hari. 

Selain itu, untuk produk Mau Ringan, batas pinjaman berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp8 juta dengan jangka waktu pengembalian antara 3 hingga 6 bulan. 

Anda bahkan dapat mengajukan pinjaman hingga Rp15 juta dengan masa tenor hingga 18 bulan.

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Bank Cepat Cair 2023, Cek Disini Syarat Beserta Caranya!

5. Danafix

Aplikasi Danafix menawarkan limit pinjaman hingga Rp10 juta dengan masa tenor yang berkisar antara 4 hingga 6 bulan, serta tingkat bunga maksimum (APR) yang rendah.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Danafix, kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan sederhana. 

Kamu harus berusia minimal 22 tahun, memiliki penghasilan yang stabil, memiliki rekening bank aktif untuk pencairan dana, dan memiliki ponsel yang mendukung aplikasi ini.

Selain itu, kamu memiliki kesempatan untuk meningkatkan limit pinjaman kalian pada pinjaman berikutnya, asalkan kalian tetap membayar angsuran dengan tepat waktu dan tidak pernah menunggak.

6. Easycash

Layanan finansial Easycash adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh PT Indonesia Fintopia Technology. Perusahaan ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Ketika kamu mengajukan pinjaman, kalian memiliki fleksibilitas untuk memilih jangka waktu pengembalian yang cocok untuk kalian. Rentang tenornya dimulai dari 15 hari hingga 6 bulan, dengan opsi pembayaran dalam bentuk cicilan dan suku bunga yang terjangkau.

Sumber: