12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Cepat Cair Hingga 20 Juta dan Syarat Mudah Tanpa KTP

12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Cepat Cair Hingga 20 Juta dan Syarat Mudah Tanpa KTP

Aplikasi pinjol bunga rendah OJK proses cepat bisa menjadi salah satu opsi alternatif kebutuhan uang mendadak kita.--

RADAR TEGAL - Di era kemajuan teknologi digital saat ini, semuanya serba mudah dan praktis. Termasuk dengan meminjam uang, karena ada aplikasi pinjol bunga rendah OJK dengan proses cepat.    

Selain praktis pengajuannya, aplikasi pinjol bunga rendah OJK ini juga mudah syarat-syaratnya. Limit pengajuannya bisa cair hingga Rp20 juta, untuk memenuhi kebutuhan uang dan dana yang mendadak.

Hanya saja untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi pinjol bunga rendah OJK dengan proses yang cepat, harus benar-benar memilahnya. Karena salah-salah, kita nantinya yang akan terjebak seperti gagal bayar (galbay)

Meski begitu dengan memilih opsi aplikasi pinjol bunga rendah OJK dengan proses yang cepat, kita akan lebih aman dan nyaman. Tetapi tentunya tetap harus memperhatikan kebutuhan dan kemampuan cicilannya. 

Syarat mudah tanpa KTP 

Di bawah ini terdapat 12 rekomendasi aplikasi pinjaman online dengan proses yang cepat, yang bisa dijadikan alternatif kebutuhan transaksi keuangan kita. Tentunya selain cepat prosesnya, juga berbunga rendah OJK, antara lain: 

1. IndoDana

Pinjaman yang ditawarkan oleh IndoDana, dari mulai opsi tenor yang ditawarkan cukup variatif, yakni mulai dari 3 hingga 12 bulan. Sementara itu limit pinjamannya cukup besar, dapat mencapai hingga Rp15 juta.

Keunggulan lain dari IndoDana adalah bunga pinjaman yang mereka tawarkan sangat kompetitif, ringan, dan tidak memberatkan. Keamanan dari aplikasi ini tidak perlu diragukan, karena IndoDana terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini menjadi jaminan bahwa IndoDana beroperasi dengan jujur dan transparan, tidak ada biaya tersembunyi seperti yang mungkin ditemui pada aplikasi pinjol ilegal. Dengan demikian, cicilan yang terlihat oleh kalian merupakan cicilan yang akan dibayarkan.

2. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang dikembangkan oleh platform P2P Lending, di bawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini telah berhasil mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) hingga 98,89%.

Sehingga menunjukkan bahwa hampir seluruh nasabah mampu mengembalikan pinjaman mereka dalam kurun waktu 90 hari. AdaKami telah digunakan oleh lebih dari dua juta orang dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta.

Fleksibilitas yang ditawarkan oleh AdaKami memungkinkan kita untuk memilih tenor sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Adapun bunga yang diterapkan oleh aplikasi ini cukup terjangkau, yaitu 3% setiap bulannya.

Sumber: