Honda Amaze 2023 Tampil Lebih Apik, Siap Jadi Rebutan Kaum Muda

Honda Amaze 2023 Tampil Lebih Apik, Siap Jadi Rebutan Kaum Muda

Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Mobil terbaru Honda Amaze 2023 menjadi rebutan para kaum muda, dengan tampilannya yang modern. Mobil ini juga sangat irit BBM, sehingga sangat cocok untuk bepergian jauh atau dipake sehari-hari.

Honda Amaze 2023 sudah rilis di India dan mempunyai harga yang cukup terjangkau. Hal ini membuat semua kalangan juga minat dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car) terbaru. 

Oleh karena itu, jika kalian penasaran dengan Honda amaze 2023 bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari Honda Amaze 2023.

Berikut review spesifikasi dan harga dari Honda Amaze 2023 yang dapat kalian ketahui. Simak selengkapnya dibawah ini.

Honda Amaze 2023

Honda Amaze 2023 termasuk dalam mobil LCGC (Low Cost Green Car) buatan Honda. Meskipun mengalami beberapa perubahan desain dan fitur dari generasi sebelumnya, mobil ini masih mempertahankan basis yang sama. 

Seperti mobil LCGC pada umumnya, Honda Amaze terbaru memiliki harga yang terjangkau dan cocok kita gunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Tanpa basa-basi, berikut kami jelaskan beberapa spesifikasi yang ada pada Honda Amaze 2023.

Mobil ini sudah menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.200Cc, yang hampir sama dengan jenis mobil Honda lain yang menggunakan mesin serupa.

Dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter i-VTEC, performa mobil ini sudah honda tingkatkan. Selain itu, diklaim juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

Dengan kapasitas mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp dan torsi 156 Nm. Kabarnya, mesin sebesar itu juga dapat menghemat BBM dengan mencapai 25,8 Km per liter.

Selain varian mesin 1.2 liter i-VTEC, Honda Amaze 2023 juga memiliki varian mesin diesel yang dijual di pasar India. Mesin diesel Honda Amaze 2023 yang berkapasitas 1.5 liter i-DTEC diakui lebih efisien dengan 4 silinder. 

Varian Honda Amaze diesel ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98,6 hp. Diklaim memiliki konsumsi BBM rata-rata 25,8 km per liter.

Mobil ini juga sudah menggunakan transmisi otomatis CVT, yang memungkinkan perpindahan gigi dapat kita lakukan menggunakan paddle shift.

Sumber: